Kontra Persija, Dejan Ingin Berikan Pertandingan yang Bagus

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 12 Agustus 2014
Kontra Persija, Dejan Ingin Berikan Pertandingan yang Bagus
Kontra Persija, Dejan Ingin Berikan Pertandingan yang Bagus

Jakarta - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mengaku ingin memberikan pertandingan yang menghibur saat laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (14/8) nanti.

Sebelumnya, usai menghadapi Semen Padang, Minggu (10/8) di Padang, skuat Pelita Bandung Raya tidak pulang ke Bandung. Tim asuhan Dejan Antonic itu memilih untuk langsung berlatih di Jakarta menjelang duel kontra Persija.

Usai sesi latihan di lapangan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) yang berada di kawasan Kebayoran Baru. Dejan mengisyaratkan untuk bermain terbuka dan berharap pertandingan dapat menghibur penonton.

"Saya ingin lihat besok kedua tim memainkan sepak bola yang bagus untuk menghibur seluruh penonton Indonesia. Soal menang atau kalah kita akan lihat nanti, itu tidak masalah," kata pelatih 45 tahun itu usai memimpin latihan, Selasa (12/8).

Di pertemuan sebelumnya, PBR hanya mampu bermain imbang saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Jalak Harupat, Bandung pada 17 Febuari lalu. The Boys are Back -julukan PBR- kini berada di posisi enam klasemen ISL 2014 dengan raihan poin 22 berkat 6 kemenangan, 4 seri dan 5 kalah.

Dejan antonic Persija jakarta Indonesia Super League ISL 2014 Pelita bandung raya Persija vs PBR
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan