Kondisi Terkini Tantan Usai Alami Cedera Panjang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Desember 2017
Kondisi Terkini Tantan Usai Alami Cedera Panjang
Tantan. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Tantan akhirnya bisa bernafas dengan lega. Pasalnya cedera kaki kanan yang dialaminya sudah berangsur membaik.

Bahkan pemilik nomor punggung 82 ini merasa sudah bisa berjalan cukup lancar dibandingkan saat pertama kalinya ia merasakan cedera.

"Tapi kalau kata Sunda-nya masih palaur (khawatir) karena masih belum benar-benar sembuh. Apalagi sekarang di kekuatan paha belum terlalu kuat seperti biasa," ungkap Tantan.

Tantan merasa masih memiliki keterbatasan dalam melakukan pergerakan tertentu seperti halnya jogging yang dirasa masih terasa nyeri.

"Tapi kalau bersepada sudah bisa lebih lama. Selain sepeda, saya juga lakukan berenang sampai sekarang," katanya.

Meski demikian, kondisi tersebut tidak membuat Tantan patah semangat. Justru striker asal Lembang Kabupaten Bandung Barat ini semakin termotivasi untuk bisa segera menyembuhkan cederanya setidaknya hingga akhir Desember mendatang.

"Saya sudah konsultasi sama Dokter Rafi (Dokter Persib) dan akan di rontgen lagi di bagian patah tulangnya agar bisa tahu perkembangannya seperti apa. Mudah-mudahan nanti hasilmua bagus, biar target saya bisa latihan lagi di bulan Desember ini," tegasnya.

Tantan sendiri mengalami cedera di bagian lutut kanannya usai dilanggar keras oleh pemain Arema FC, Ahmet Atayev saat berlaga di laga lanjutan Liga 1 2017 yang digelar Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu 12 Agustus 2017 lalu.

Dari hasil MRI, Tantan mengalami patah tulang tibia dan diharuskan beristirahat hingga berakhirnya kompetisi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Tantan Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan