Kondisi Fisik Striker Asing Persib Dapat Perhatian Khusus

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 20 Agustus 2020
Kondisi Fisik Striker Asing Persib Dapat Perhatian Khusus
Wander Luiz. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengaku lega dengan kondisi fisik para pemainnya. Menurutnya banyak peningkatan di setiap sesi latihan.

Hasil ini, kata Yaya Sunarya, tentu menjadi harapannya selama ini. Diharapkan akan terus meningkat agar bisa tampil maksimal di Liga 1 2020.

"Alhamdulillah kita sudah masuk pekan kedua. Artinya enam kali latihan sejak pekan pertama sampai sekarang, kondisi fisik secara tim mengalami perkembangan yang bagus terlihat dari visual di latihan dengan data hasil catapult," ujar Yaya via Zoom.

Baca Juga:

Faktor yang Membuat Pelatih Persib Sangat Setuju dengan Regulasi 5 Pergantian Pemain

Febri Hariyadi Perlu Adaptasi Usai Gabung Latihan Perdana Persib

Terkait mengenai kondisi fisik Febri Hariyadi dan Wander Luiz yang baru gabung latihan, Yaya memastikan keduanya memiliki perbedaan. Menurutnya Febri lebih baik dibandingkan Wander Luiz.

"Kita tahu bagaimana Febri Hariyadi baru TC bersama timnas dan dia tidak ada masalah, tapi Wander Luiz masih kecapean terlihat dari training dan recovery juga agak sedikit lambat," bebernya.

Karena itu, kata Yaya, perlu waktu untuk bisa mengembalikan kondisi fisik terbaik Wander Luiz. Terlebih, sejak pertengahan Maret lalu, tidak ada pertandingan yang dihadapi.

"Setelah pertama kali latihan dengan distance yang relatif bisa berkembang, artinya sebagai seorang stiker tentunya ini menjadi harapan bagus buat kita."

"Tetapi kita membutuhkan intensitas latihan yang berbeda dengan teman yang lain, karena pemain lain sudah lima kali latihan, sebelum Wander Luiz datang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Wander luiz Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan