Kondisi Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani Usai 'Tabrakan' saat Latihan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Oktober 2018
Kondisi Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani Usai 'Tabrakan' saat Latihan
Egy Maulana Vikri (tengah) dan Saddil Ramdani (kiri). (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 menggelar latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (23/10) pagi hari WIB. Latihan ini sebagai persiapan Timnas Indonesia U-19 menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) U-19, pada laga terakhir Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (24/10).

Dalam latihan tersebut, pelatih Indra Sjafri menggelar simulasi pertandingan. Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani sempat bertabrakan.

Egy saat itu sedang menguasai bola, Saddil melakukan tekel. Kedua pemain terjatuh dan meringis kesakitan. Tim medis Timnas Indonesia U-19 langsung masuk ke dalam untuk melakukan penanganan perawatan bagi keduanya. Egy langsung bangun, namun Saddil berjalan pincang ke pinggir lapangan.

Indra Sjafri pun memberikan keterangan terkait kondisi Saddil. "Main bola ada tabrakan, mobil saja bisa tabrakan apalagi main bola. (Saddi) sudah minum air dia," singkat Indra.

Egy dan Saddil merupakan dua pemain andalan Timnas Indonesia U-19. Keduanya bermain sebagai starter dalam dua laga terakhir melawan Taiwan U-19 (3-1) dan Qatar U-19 (5-6). Egy mengoleksi satu gol ke gawang Taiwan U-19, begitupun Saddil yang membobol gawang Qatar U-19.

Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri Saddil Ramdani Breaking News Piala Asia U-19 Piala Asia U-19 2018 Indra sjafri Uea u-19
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.125

Bagikan