Komposisi Sponsor Arema FC Dipastikan Tak Berubah pada Lanjutan Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 Agustus 2020
Komposisi Sponsor Arema FC Dipastikan Tak Berubah pada Lanjutan Liga 1
Jersey Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan bahwa komposisi sponsor yang berada pada jersey tim saat pertandingan tak akan berubah, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 pada Oktober nanti.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa ada satu sponsor tim Singo Edan yang lepas pasca Liga 1 terhenti. Yaitu sponsor dari perusahaan sekuritas keuangan yang berbasis di Amerika Serikat.

"Tetapi brand mereka tetap ada di Jersey saat Liga 1 berlanjut, sebagai kompensasi setelah kompetisi berhenti selama empat bulan," kata Yusrinal Fitriandi.

Baca Juga:

Faktor yang Membuat Pelatih Persib Sangat Setuju dengan Regulasi 5 Pergantian Pemain

Persela dan Madura United Tetap Bermarkas di Kandangnya Masing-masing pada Lanjutan Liga 1

Pihaknya juga membenarkan jika kabar lepasnya sang sponsor, akibat durasi kontrak yang berjalan satu tahun sejak April 2019 lalu.

"Memang kontraknya habis per April (2020) kemarin. Hingga kini belum ada pembicaraan lagi apakah berlanjut atau tidak," tambah Manajer Marketing Bisnis Arema FC tersebut.

Sehingga, ia memastikan jika komposisi sponsor pada Jersey Dendi Santoso dkk akan tetap sama. Selain perusahaan sekuritas keuangan itu, tiga sponsor lain adalah sponsor produk mie instan dan minuman berenergi terkemuka, serta produk perawatan wajah pria.

"Komitmen tetap aman. Dan mereka mengaku siap untuk mendukung kami lagi, bahkan salah satunya akan menambah durasi dua musim lagi," tandas Yusrinal.

Tak hanya sponsor besar, Arema FC juga sukses menjaring sejumlah sponsor lainnya. Salah satu diantaranya adalah situs berita olah raga yang berafiliasi pada judi bola terkenal di Asia yang berada di Jersey latihan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan