Komitmen Enzo Fernandez Akhiri Rumor Transfer ke Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 11 Januari 2023
Komitmen Enzo Fernandez Akhiri Rumor Transfer ke Chelsea
Enzo Fernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea salah satu klub paling aktif di bursa transfer musim dingin (Januari 2023). Bagaimana tidak, The Blues sudah merampungkan tiga nama sejauh ini yakni David Datro Fofana, Benoit Badiashile, dan Andrey Santos.

Satu nama lain yang akan jadi rekrutan keempat (namun belum diumumkan klub) adalah Joao Felix, penyerang asal Portugal yang akan dipinjam dari Atletico Madrid. Chelsea terus aktif membangun skuad dan melanjutkan revolusi di era Todd Boehly.

Aktifnya Chelsea di bursa transfer musim dingin cukup menarik, apalagi saat ini performa mereka sedang tidak baik-baik saja dan berada di urutan 10 klasemen Premier League, terpaut 10 poin dari zona degradasi.

Chelsea pun sedianya masih punya satu nama incaran lainnya yakni gelandang Benfica, Enzo Fernandez. Pemain berusia 21 tahun jadi Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2022 Qatar, plus Fernandez membantu Argentina juara Piala Dunia.

Baca Juga:

Mauricio Pochettino Tertarik Tukangi Chelsea

Soal Enzo Fernandez, Chelsea Kibarkan Bendera Putih

3 Alasan Chelsea Terpuruk pada Musim Ini

Chelsea sebelumnya dikabarkan siap menebus klausul pembeliannya sebesar 112 juta poundsterling dari Benfica, tetapi rumor ketertarikan itu perlahan hilang - setidaknya untuk saat ini - setelah komitmen yang diperlihatkan Fernandez.

Pasca mencetak gol melawan Varzim di Taco de Portugal, Fernandez memperlihatkan pesan melalui gestur yang ditunjukkannya. Fernandez menepuk dada dengan emblem Benfica dan menunjukkan gerakan tangan yang menegaskan ia bertahan.

Roger Schmidt, pelatih Benfica, juga menegaskan apabila ia sama sekali tak berminat melepas Fernandez dan sama sekali tak meragukan komitmen sang pemain.

"Saya dapat mengatakan bahwa saya berharap Enzo Fernandez tetap bertahan, jadi memiliki Enzo di akhir bursa transfer," ucap Schmidt sebagaimana dilansir dari Standard Sport.

"Saya tidak pernah meragukan Enzo, sikap dan kepribadiannya. Dia orang yang hebat, dia di Benfica, dia suka bermain untuk Benfica."

Selain itu juga, Enzo Fernandez baru memulai kariernya di Eropa bersama Benfica yang merekrutnya pada Juni 2022 dari River Plate.

Chelsea Enzo Fernandez Isu Transfer Benfica
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.303

Bagikan