Komentar Jurnalis Italia Soal Agen Icardi: Adolf Hitler Pun Takut kepada Wanda Nara

Arief HadiArief Hadi - Senin, 01 April 2019
Komentar Jurnalis Italia Soal Agen Icardi: Adolf Hitler Pun Takut kepada Wanda Nara
Mauro Icardi dan Wanda Nara (Twitter)

BolaSkor.com - Masalah Mauro Icardi kepada Inter Milan tak jua berakhir. Malah, semakin parah setiap harinya. Jurnalis asal Italia, Giampiero Mughini, turut memanaskannya dengan komentar uniknya mengenai agen Icardi, Wanda Nara.

Icardi sedianya sudah berlatih kembali dengan Inter setelah pencabutan ban kaptennya enam pekan lalu. Namun, Luciano Spalletti, pelatih Inter, tetap tidak memainkannya saat melawan Lazio dalam lanjutan laga Serie A (Inter kalah 0-1).

Spalletti beralasan Icardi belum siap secara fisik dan mental untuk bermain di laga kompetitif. Pasca laga, Spalletti semakin kesal ditanya awak media soal hubungannya dengan Icardi, menyusul rumor pertikaiannya dengan Icardi di sesi latihan.

Baca Juga:

Pelatih Inter Milan Ungkap Alasan Tak Kunjung Mainkan Icardi

Hasil Liga-Liga Eropa: Inter Milan Takluk, Real Madrid Menang Tipis

Wanda Nara Unfollow Instagram Mauro Icardi

Wanda Nara dan Mauro Icardi

"Sudah jelas untuk semuanya melihat apa yang telah terjadi. Sudah jelas. Caranya bersikap, dia (Icardi) harus menjauh dan pemain lainnya harus bermain," ujar Spalletti.

"Bernegosiasi dengan seseorang hanya untuk dirinya mengenakan jersey Inter. Apa, apakah saya harus mengirim pesan 20 pengacara dan meminta mereka jika saya bisa memanggil seseorang bermain?" cetusnya.

Masalah Inter dan Icardi dimulai saat negosiasi kontraknya tak menemui titik cerah. Dalam hal tersebut, Wanda Nara, selaku agen dan istri Icardi, berperan aktif. Icardi dan Nara dinilai 'jual mahal' meminta gaji tinggi dan menentukan klausul penjualan sendiri, seolah memanfaatkan ketertarikan klub-klub Eropa.

Determinasi atau kengototan Wanda dinilai Mughini sangatlah menakutkan. Bahkan menurutnya, sosok Wanda Nara bisa saja menakutkan bagi sosok diktator kejam, Adolf Hitler.

"Dalam keluarga selalu sulit, khususnya dalam kasus seperti ini, saat sang pria (Icardi) dipertanyakan punya sikap brilian yang luar biasa hebat dan bersama dengan wanita yang bedeterminasi, seorang wanita yang mungkin, jika Hitler menemukannya di malam hari akan ketakutan," tutur Mughini, dikutip dari Marca.

Ucapan Mughini itu jelas kontroversial. Namun jika diartikan di balik ucapannya yang penuh siratan itu, Wanda sosok wanita tangguh yang tidak gampang goyah meski 'diterjang badai'. Mughini dan Wanda saling kenal satu sama lain karena sering terlihat muncul bersama dalam acara 'Tiki Taka'.

Wanda Nara juga merespon ucapan Luciano Spalletti dan menegaskan, bahwa Icardi sudah sangat siap kembali memperkuat Nerazzurri. Wanda juga membeberkan bahwa sikap bungkam Icardi bukan mengartikan jika ia punya masalah dengan klub.

"Mauro sudah siap dan semuanya bergantung kepada keputusan pelatih. Jika Mauro kembali, apakah dia (Spalletti) akan membuat keputusan yang sama? Tergantung apa keputusannya ... saya tidak tahu. Itu bergantung dengan cara Anda melihat situasi," tutur Wanda Nara.

"Mauro belum berbicara: dia hanya berharap dapat bermain dan siap untuk melakukannya. Kata-katanya (Spalletti) bukan langkah mundur. Mauro terbiasa mendengarkan begitu banyak hal di sekitarnya, tapi kemudian fokus dengan hal yang harus dilakukannya untuk membantu Inter saat bertanding."

"Kamera televisi mengarah ke wajahnya sepanjang pertandingan (saat melawan Lazio). Dia sangat ingin membantu tim dan sudah jelas sangat memedulikan rekan setimnya, tapi dia tak perlu mengatakannya dengan lantang atau melalui jaringan sosial," urainya.

Breaking News Inter Inter Milan Mauro icardi Wanda nara
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan