Komentar Ivan Kolev Usai Persija Jakarta Tekuk Home United 3-1

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Februari 2019
Komentar Ivan Kolev Usai Persija Jakarta Tekuk Home United 3-1
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memuji skuat asuhan secara kolektif. Pujian disampaikan menyusul kemenangan 3-1 atas Home United dalam laga putaran pertama kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2) malam.

Persija Jakarta unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Ho Wai Loon menyusul tendangan bebas Fitra Ridwan pada menit kesembilan. Kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah Song Ui-young mencetak gol pada menit ke-43.

Persija Jakarta memastikan kemenangan melalui dua gol yang dibuat di babak kedua. Masing-masing oleh Alberto Goncalves pada menit ke-54 dan Marko Simic pada menit ke-84.

Baca Juga:

Sikat Home United 3-1, Persija Jakarta Tantang Wakil Australia Newcastle Jets

Ada yang Dirahasiakan Ivan Kolev Jelang Persija Jakarta Hadapi Home United

"Saya hanya bersama tim selama tiga minggu. Tapi saya menemukan bagaimana tim ini sudah mempunyai cara bermain yang luar biasa," kata Ivan Kolev.

Ivan Kolev juga menyampaikan terima kasih kepada Andritany Ardhiyasa dkk. atas penampilan yang ditunjukkan di hadapan ratusan suporter Persija, Jakmania. "Tentunya kami berterima kasih kepada pemain yang tetap kompak di dalam dan di luar pertandingan," jelas Ivan Kolev.

Kemenangan membuat Persija melaju ke putaran kedua kualifikasi LCA 2019. Persija akan bertemu dengan Newcastle Jets di Australia pada 12 Februari.

Pemenang laga akan melawan Kashima Antlers di babak playoff pada 19 Februari, untuk perebutan tiket putaran final Liga Champions Asia 2019.

Breaking News Persija jakarta Ivan Kolev Liga Champions Asia Home united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan