Komentar Aneh Michel Platini Soal Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 30 Agustus 2018
Komentar Aneh Michel Platini Soal Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus
Michel Platini. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain legendaris Juventus, Michel Platini, mengomentari transfer Cristiano Ronaldo ke mantan klubnya. Namun, terdapat keanehan dalam komentar Platini tersebut.

Juventus membuat kejutan dengan merekrut Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Padahal, Ronaldo merupakan pemain andalan Real Madrid.

Paling mengejutkan adalah karena Juventus bersedia membayar 100 juta euro (Rp 1,6 triliun). Apalagi, Cristiano Ronaldo telah berusia 33 tahun.

Keputusan Cristiano Ronaldo untuk pindah ke Juventus membuat Michel Platini heran. Apalagi, Platini memutuskan pensiun ketika masih seusia Ronaldo.

"Saya merasa heran dengan seseorang seperti Cristiano Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus pada usia 33 tahun. Apalagi, setelah memenangi tiga trofi Liga Champions dan memulai tantangan baru," tutur Michel Platini kepada L'Equipe.

"Ketika berusia 32 tahun, masih banyak klub yang menginginkan saya. Namun, saya memutuskan pensiun karena sudah lelah. Cristiano Ronaldo tentu saja belum."

"Saya heran, apakah Juventus yang mengontak Cristiano Ronaldo atau agennya, Jorge Mendes yang menghubungi Juventus? Saya bingung dengan transfer ini," lanjut Michel Platini.

Michel Platini memperkuat Juventus pada 1982 hingga 1987. Pemain berjuluk Le Roi itu memenangi berbagai gelar termasuk Scudetto, Piala Champions, dan Piala Interkontinental.

Breaking News Juventus Michel Platini Cristiano Ronaldo Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan