Komdis PSSI Gelar Rapat Internal Hasil Investigasi Kematian Haringga, Belum Tentu Umumkan Rabu

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 01 Oktober 2018
Komdis PSSI Gelar Rapat Internal Hasil Investigasi Kematian Haringga, Belum Tentu Umumkan Rabu
Haringga Sirla. (Instagram Persib).

BolaSkor.com - Anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Dwi Irianto menyatakan pihaknya akan mengadakan rapat internal pada hari ini, Senin (1/9) untuk membahas temuan dari Tim Pencari Fakta (TPF) terkait kematian Haringga Sirla.

Seperti diketahui, Haringga yang merupakan suporter Persija Jakarta itu meninggal usai dikeroyok oknum pendukung Persib Bandung di area parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 23 September 2018. "Siang ini baru ada rapat internal Komdis PSSI meminta hasil dari TPF," ujar Dwi ketika dihubungi BolaSkor.com, Senin (1/9).

Sebelumnya, salah satu anggota TPF, Gusti Randa menyebut, bakal melaporkan temuan-temuan kasus kematian Haringga kepada Komdis PSSI. Bahkan ia berani mengatakan, baik hukuman atau hasil investigasi peristiwa itu bakal diumumkan paling lambat pada Rabu (3/10) mendatang.

"Untuk keputusan, saya bisa pastikan paling telat Rabu. Tetapi, kalau bisa lebih cepat kenapa tidak," imbuh Gusti Randa.

Namun, Dwi membantah tenggat waktu tersebut. Pihaknya belum dapat memasikan kapan akan merilis hukuman untuk pihak yang terlibat. "Masalah keputusan diumumkan pada Rabu saya masih belum tahu," kata Dwi.

Haringga Sirila Pssi Persib Bandung Persija jakarta
Posts

1.188

Bagikan