Koleksi 24 Poin di Putaran Pertama Liga 1 Penuhi Target Pelatih PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 31 Agustus 2019
Koleksi 24 Poin di Putaran Pertama Liga 1 Penuhi Target Pelatih PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Seto Nurdiantoro mensyukuri hasil yang dicapai PSS Sleman sepanjang putaran pertama Liga 1 2019. Sebanyak 24 poin yang mereka kumpulkan dalam 17 pertandingan sudah memenuhi target pribadinya.

Sebagai tim promosi, Super Elang Jawa memang tidak memasang target muluk pada musim pertamannya bermain di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia. Dengan materi yang disebut pas-pasan, pihak manajemen hanya ingin tim kebanggan Sleman ini tidak kembali turun kasta.

Koleksi 24 poin di paruh pertama kompetisi disebut Seto sudah mencapai target pribadinya. Ini menjadi modal berharga timnya untuk menghadapi putaran kedua yang persaingannya akan semakin ketat.

Baca Juga:

Pelatih Persib Hanya Puji Dua Pemain Asingnya Usai Menang atas PSS Sleman

Respons Erwin Ramdani Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Persib atas PSS Sleman

"Dari 17 pertandingan, ini sesuai target pribadi. Hitungan saya, 24 poin ini seperti tidak kehilangan poin di delapan laga home," terang Seto.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini berharap torehan PSS di putaran pertama ini tidak membuat para pemainnya menjadi over confidence. Ia menegaskan jika kompetisi 2019 masih panjang dan di putaran kedua nanti kontestan lain akan lebih kuat.

"Harapannya pemain lebih paham bahwa di putaran kedua nanti akan lebih berat dan kita harus lebih banyak lagi mengumpulkan poin. Biar pun secara pribadi target tercapai, tapi ke depan tetap saja berat. Terlebih tim lain sudah menambah pemain yang mumpuni," kata Seto.

Sementara itu kapten PSS, Bagus Nirwanto mengatakan timnya patut bersyukur dengan hasil di putaran pertama. Ini adalah kerja keras yang ditunjukan oleh semua unsur klub.

"Raihan 24 poin di putaran pertama harus tetap kita syukuri. Tapi yang terpenting, kita harus berusaha keras di setiap pertandingan. Soal hasil biar Tuhan yang menentukan," tegasnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1 Seto nurdiantoro Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan