Kokoh Afiat Jadi Dirut Persija Gantikan Gede Widiade

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 06 Februari 2019
Kokoh Afiat Jadi Dirut Persija Gantikan Gede Widiade
Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Jabatan Direktur Utama (Dirut) Persija Jakarta berganti orang. Usai Gede Widiade mundur, posisi tersebut kini dipegang oleh Kokoh Afiat.

Gede meletakkan jabatannya sebagai Dirut Persija bersama Muhammad Rafil Perdana selaku Chief Operating Officer (COO) sejak 1 Februari 2019. PT Persija Jaya Jakarta sebagai pengelola tim ibu kota pun memilih Kokoh sebagai pengganti Gede.

"Di situ, secara yuridis, Dirut (Persija) dipegang Kokoh Afiat. Rafil dan saya, saya masih ditunjuk menjadi direktur sepak bola, dalam pelaksanaan, direncanakan, saya CEO, Rafil COO, sampai saat ini, aksi korporatif belum dilaksanakan. " ujar Gede.

"Saya dan Rafil telah tercapai apa yang kita sepakati bersama, antara pengurus di Persija bahwa Persija secara formal menargetkan dalam tiga tahun mencapai puncak, itu bisa terwujud di tahun kedua."

"Saya dan Rafil melaporkan kepada pemegang saham, tugas kami sudah selesai. Kami ingin menyerahkan kewenangan kepada pemberi mandat agar bisa diambil langkah-langkah lebih lanjut," kata Gede menambahkan.

Pengunduran ini, kata Gede, telah disetujui oleh pemegang saham Persija. Meski masih dipercayai untuk memegang jabatan lainnya, Gede menolak.

"Dan pemegang saham kelihatannya, gayung bersambut, mereka telah melakukan kegiatan reorgarnisasi dengan pergantian direksi. Secara struktural saya Rafil sudah tidak di organisasi lagi," terang Gede.

Gede widiade Persija jakarta Breaking News Gede widiada
Posts

1.188

Bagikan