Kode Keras dari Donny van de Beek untuk Tinggalkan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 25 November 2023
Kode Keras dari Donny van de Beek untuk Tinggalkan Manchester United
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Situasi tak berjalan sesuai skenario untuk Donny van de Beek di Manchester United. Sejak direkrut dari Ajax Amsterdam pada 2020, penampilan pemain berusia 26 tahun tidak pernah sama lagi dalam kurun waktu tiga tahun.

Van de Beek bahkan pernah dipinjamkan ke Everton dan nasibnya tak membaik meski kini, Man United, ditangani oleh Erik ten Hag yang melatihnya di Ajax. Musim ini, Van de Beek baru bermain dua kali.

Bursa transfer musim dingin semakin dekat dan akan dibuka pada Januari 2024, itu membuka peluang Van de Beek pergi dari Man United. Ia terang-terangan menuturkan ingin banyak bermain dan mengirim kode keras untuk Man United.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Kabar Baik untuk Manchester United, Luke Shaw Kembali Berlatih

Everton Vs Manchester United, Red Devils Bakal Menghadapi Amukan Tim Tuan Rumah

"Saya mulai bisa bermain lagi. Manajer membuat pilihan berbeda sekarang. Kami punya skuad yang besar dan saya bukan satu-satunya yang mengetuk pintu (untuk bermain lebih banyak). Kita lihat saja di bulan Januari apa yang terjadi," papar Van de Beek dikutip dari Mirror.

"Saya harus mulai banyak bermain segera - jika tidak di Man United maka di klub lain. Saya pikir saya harus ambisius. Saya selalu menyukai permainan. Saya benar-benar tergila-gila dengan sepak bola."

"Saya mendapat penghidupan yang baik di United, tetapi uang bukan motivasi saya. Saya ingin menikmati pekerjaan saya setiap hari," pungkas Van de Beek.

Tidak mudah bagi Van de Beek banyak bermain di tim utama, sebab persaingan di posisinya ketat dengan adanya Bruno Fernandes, Christian Eriksen, Casemiro, Scott McTominay, hingga Sofyan Amrabat.

Donny van de Beek Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan