Klub Swedia Umumkan Kaptennya Asal Irak Brwa Nouri Gabung ke Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 25 Juli 2018
Klub Swedia Umumkan Kaptennya Asal Irak Brwa Nouri Gabung ke Bali United
Brwa Nouri. (Ostersunds FK)

BolaSkor.com - Klub Swedia Ostersunds FK menginformasikan bahwa pemainnya Brwa Nouri pergi dari tim. Gelandang berusia 31 tahun itu dijelaskan cabut untuk bergabung dengan Bali United.

Brwa Nouri merupakan pemain asal Irak. Sebagai pemain Asia, ia diperkirakan bakal merapat untuk menggantikan bek Korea Selatan, Ahn Byung-keon yang mengalami cedera.

"Kapten kami Brwa Nouri telah memilih untuk meninggalkan klub enam bulan sebelum kontraknya berakhir. Tujuannya adalah Bali United di Indonesia," tulis di laman klub.

Brwa Nouri menghabiskan karier sepak bolanya di Swedia. Diawali dengan memperkuat AIK Solna sejak 2014.

Klub Swedia lain yang dibelanya, yakni Atvidaberg, AFC Eskilstuna, Dalkurd. Ia mulai membela Ostersunds sejak awal 2014.

Ia juga masuk dalam bagian tim ketika mengalahkan Arsenal 2-1 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada 23 Februari 2018.

Sementara itu, Bali United belum memberikan pengumuman saat klub Swedia memberikan informasi. Namun merapatnya Brwa Nouri sudah ramai diperbincangkan, terutama oleh fans Serdadu Tridatu.

Brwa Nouri mengaku berat untuk meninggalkan klub. "Sulit untuk mengatakan seberapa besar klub bagi saya. Sangat emosional menyapa semua orang hari ini," jelasnya.

Breaking News Brwa Nouri Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan