Agen: Klub Besar Eropa Ingin Miliki Reus

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 29 Juli 2014
Agen: Klub Besar Eropa Ingin Miliki Reus
Agen: Klub Besar Eropa Ingin Miliki Reus

Dortmund - Agen Marco Reus, Dirk Hebel, mengungkapkan bahwa beberapa klub besar di Eropa saat ini tertarik untuk memboyong gelandang serang Borussia Dortmund itu.

Namun, Hebel memastikan ketertarikan klub besar Eropa tersebut tidak menjadi hal terpenting bagi Marco Reus pada saat ini. Dikutip Bild, Hebel menuturkan prioritas utama klientnya saat ini adalah untuk pulih dari cederanya.

"Sangatlah wajar bila sejumlah tim-tim besar Eropa tertarik memboyongnya. Marco seorang pemain yang bisa membuat tim besar di Eropa menjadi lebih kuat," ujar Hebel yang dilansir Bild, Selasa (29/7).

"Namun, prioritas utama Marco saat ini adalah untuk mengembalikan kebugarannya dan kembali bermain ke lapangan. Semua hal lainnya diluar itu saat ini bukanlah hal penting," pungkasnya.

Sebelumnya, petinggi Bayern Muenchen, arl-Heinz Rummenigge, angkat biacara soal Reus, menurutnya Dortmund akan sulit untuk mempertahankan Marco Reus hingga kontraknya berakhir pada tahun 2017.

Dikabarkan Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United menjadi klub paling serius untuk melabuhkan pemain 25 tahun itu. Reus saat ini terikat kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2017.

Manchester United Borussia Dortmund Marco Reus Barcelona Dirk hebel Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan