Klay Thompson Merana Hampir Dua Tahun Absen dari NBA

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 31 Januari 2021
Klay Thompson Merana Hampir Dua Tahun Absen dari NBA
Klay Thompson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Golden State Warriors, Klay Thompson, mengaku merana karena absen hampir dua musim dari NBA. Namun, Thompson tidak ingin mengambil risiko memaksakan kembali tampil.

Thompson menderita ACL pada fina NBA 2019 melawan Toronto Raptors. Akibat cedera tersebut, dirinya tidak bisa membela Warriors selama musim 2019-2020.

Ketika tengah bersiap untuk kembali dari cedera, Thompson justru ketiban sial. Saat menjalani latihan, pebasket berusia 30 tahun itu menderita cedera tendon achilles.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lakers Menangi Duel Klasik Kontra Celtics

Tak Pernah Latihan, Lakers Anggap Musim Reguler NBA Hanya Pemanasan

Menurut Thompson, segalanya berjalan lancar saat ini. Namun, pasangan Stephen Curry itu mengaku merindukan bermain di pentas NBA.

"Hidup saya baik-baik saja. Saya hanya bisa menunggu untuk bisa bermain dan merasa bosan. Pemulihan cedera saya terasa cukup lama, meski saya merasa mendingan," kata Thompson.

"Saya ikut senang dengan teman-teman setim saya, meski tidak bermain. Namun, saya berencana memiliki karier yang panjang dan tidak ingin merusak program rehabilitasi."

"Sebenarnya saya tidak ingin melakukan wawancara. Tetapi saya melihat banner (bertuliskan #reporterKlay). Akhirnya saya memutuskan untuk melakukannya," imbuh Thompson.

Thompson, bersama Curry merupakan kunci sukses Warriors sepanjang dekade 2010an. Keduanya tiga kali memenangi cincin NBA pada 2015, 2017, dan 2018.

Klay Thompson Klay Thompson NBA Breaking News Golden State Warriors
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan