Klausul Rilis Paulo Dybala Hanya Rp221 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Januari 2024
Klausul Rilis Paulo Dybala Hanya Rp221 Miliar
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang AS Roma, Paulo Dybala, bisa didapatkan dengan harga murah pada jendela transfer Januari 2024. Terdapat klausul yang memungkinkan Dybala angkat kaki dengan nilai yang miring.

Paulo Dybala mengambil keputusan besar dalam kariernya dengan meninggalkan Juventus. Dybala keluar dari rumah yang telah tujuh musim ditempati.

Sempat didekati Inter Milan, akhirnya El Joya berlabuh ke AS Roma. Ia disambut dengan sangat meriah oleh suporter Giallorossi.

Baca Juga:

Menang Tipis atas Almeria, Barcelona Belum Kerahkan Segenap Kemampuan

Cuci Gudang, Seluruh Pemain Barcelona Masuk Daftar Jual

Harapan Erik ten Hag untuk Manchester United pada 2024

Sejauh ini, Dybala telah mengemas 16 gol dalam 37 penampilan bersama Roma. Meski kerap diterpa cedera, tetapi Dybala tetap menjadi pilihan utama bagi Jose Mourinho.

Namun, Dybala bisa meninggalkan Roma pada tengah musim ini. Menurut laporan yang berembus di Italia, Dybala memiliki klausul pelepasan yang hanya 13 juta euro saja atau sekitar Rp221 miliar. Klausul itu mulai aktif pada jendela transfer kali ini dan hanya berlaku bagi klub di luar Italia.

Tak pelak, Arsenal dan Tottenham Hotspur yang pernah memburu Dybala di masa lalu bisa menghidupkan kembali minatnya. Selain itu, ada juga Liverpool yang dikabarkan kembali jatuh hati.

Bagi klub-klub Inggris tersebut, angka 13 juta euro tentu bukan masalah. Apalagi, nilai akan semakin menggiurkan karena pemain yang didatangkan adalah Dybala.

Meski demikian, bukan berarti tidak ada rintangan untuk memboyong Dybala. Sebab, Gazzetta dello Sport meyakini pemain internasional Argentina itu tidak punya niat meninggalkan Roma. Ia bahagia di dalam dan luar lapangan.

Paulo Dybala Breaking News AS Roma Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan