Kiprah Manis Claresta Amantha di APM Classic

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 30 Oktober 2021
Kiprah Manis Claresta Amantha di APM Classic

BolaSkor.com - Claresta Amantha menjejakkan kaki dengan mantap pada Kejuaraan Berkuda APM Classic 2021. Claresta berhasukl berdiri di podium ketiga pada ajang tersebut.

Dihelat di APM Equestrian Centre Kawasan Tigaraksa Tangerang Banten, Claresta turun di kelas dessage. Ia kemudian menyabet peringkat ketiga di kelas preeliminary open dan posisi enam di elementary open.

“Persaingannya sangat ketat di dua kelas yang saya ikuti dan rata-rata diikuti lebih dari 20 peserta yang boleh dibilang sudah berpengalaman,” ujar Claresta.

“Namun, saya sangat puas dengan hasil pertandingan kali ini. Saya bisa meraih podium bersama Hotmain yang baru pertama kali berlomba dengan saya,” imbuhnya.

Baca Juga:

Jelang MotoGP Emilia Romagna, Pasokan Ban Dijamin Aman

Kasus Pemalsuan Tes PCR Mencuat di MotoGP

Di elementary open, Claresta membukan membukukan skor akhir 66,588% atau hanya terpaut tipis dari peraih juara pertama yang meraih skor 68,588%. Sementara dikelas Preliminary Open, Claresta yang beerpasangan dengan kuda First Lady bertengger di posisi ketiga dengan Raihan skor akhir 66,750%.

“Performa Hotmail dan First Lady saat pertandingan juga sudah sangat baik, Kalau untuk Hotmail karena ini pertandingan pertama saya dengan dia, saya masih harus bisa menyesuaikan karakter kudanya,” ujar Claresta.

Setelah APM Classic 2021, Claresta menatap beberapa kejuaraan lain. Termasuk Equestrian Champions League 2021.

Breaking News Berkuda indonesia Equestrian
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan