Kiper TIRA-Persikabo Bangga Dapat Panggilan Beruntun ke Timnas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 20 Januari 2022
Kiper TIRA-Persikabo Bangga Dapat Panggilan Beruntun ke Timnas
Syahrul Trisna Fadillah saat berseragam Timnas Indonesia. (Media TIRA-Persikabo)

BolaSkor.com - Kiper TIRA-Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah, mengaku bangga kembali mendapat panggilan dari Timnas Indonesia. Syahrul masuk dalam daftar 27 pemain tim Merah-Putih untuk melakoni FIFA Matchday kontra Timor Leste di Bali pada 24 dan 27 Januari mendatang.

Bagi Syahrul, ini merupakan pengalaman kedua memperkuat Timnas Indonesia di ajang intersional. Sebelumnya, Syahrul juga termasuk dalam skuat yang berlaga di Piala AFF 2020.

"Tentu saja senang, bersyukur, dan bangga, karena ini pertama kalinya bagi saya dipanggil beruntun membela timnas," kata Syahrul dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Kamis (20/1) siang WIB.

Baca Juga:

Ketum PSSI: Gaji Shin Tae-yong dkk Rp2 Miliar per Bulan

4 Pelatih yang Layak Jadi Pengganti Angelo Alessio di Persija

Syahrul mengatakan dirinya tidak akan melewatkan kesempatan berharga ini. Menurutnya, bermain untuk tim nasional merupakan suatu pencapaian besar.

"Saya akan manfaatkan dengan baik setiap kesempatan bersama Timnas Senior. Tentu saja dengan cara berlatih keras, fokus, dan disiplin, karena membela timnas tentu saja karier tertinggi seorang pemain sepak bola," ujar Syahrul.

Selain Syahrul Trisna, dalam FIFA Matchday kali ini Shin Tae-yong memanggil tiga kiper lainnya. Mereka di antaranya adalah Nadeo Argawinata (Bali United), Ernando Ari (Persebaya Surabaya), dan Muhammad Adisatryo (Persik Kediri).

Syahrul Trisna Fadillah Timnas Indonesia Tira Persikabo Timor leste Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.441

Bagikan