Kiper Pinjaman Siap Gantikan Andritany di Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 08 Oktober 2018
Kiper Pinjaman Siap Gantikan Andritany di Persija
Shahar Ginanjar. (Instagram Shahar Ginanjar).

BolaSkor.com - Persija Jakarta bakal kehilangan kiper utamanya, Andritany Ardhiyasa yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu akan absen ketika timnya menghadapi Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (8/10).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco telah menyiapkan pengganti Andritany. Kemungkinan, Shahar Ginanjar yang akan berdiri di bawah mistar gawang tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Shahar mengaku kesiapannya apabila dipilih untuk menggantikan Andritany. Bahkan, kiper pinjaman dari PSM Makassar ini telah menyiapkan mentalnya.

"Persiapan lebih ke mental. Karena kita akan bermain di kandang," ujar Shahar.

"Saya persiapan tidak ada hal-hal yang lebih dari mental. Sebab, fisik dan teknik (seluruh kiper) sama," katanya menambahkan.

ShaharGinanjar tidak terbebani menjadi kiper nomor satu Persija selama Andritany absen. Meminimalisir kesalahan adalah senjata utamanya.

"Kalau pelatih kasih saya main, ya main. Saya main tidak terlalu terbebani. Yang penting hal dasar kecil jangan sampai salah. Itu saya siapkan. Sebisa mungkin tidak salah. Menang atau kalah belakangan," imbuh pemain yang baru bergabung pada putaran kedua itu.

Persija jakarta Liga 1 Perseru Serui Shahar ginanjar Andritany Ardhiyasa
Posts

1.188

Bagikan