Kiper Global Cebu Tak Ingin Tertipu Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Februari 2018
Kiper Global Cebu Tak Ingin Tertipu Bali United
Patrick Deyto, Marjo Allado (Global Cebu), Widodo Cahyono Putro, dan Nick van der Velden (Bali United). (Dugout)

BolaSkor.com - Kiper Global Cebu, Patrick Deyto, enggan melihat hasil laga pertama Bali United di Grup G Piala AFC 2018. Di partai pembuka kiprah, Serdadu Tridatu takluk 1-3 dari Yangon United.

Kekalahan diperoleh di kandang sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kekalahan ini juga yang membuat Bali United sementara berada di dasar Grup G. Bali United berada di bawah Global Cebu, yang sebelumnya hanya takluk 0-1 di markas FLC Thanh Hoa.

"Mereka kalah dari Yangon United, tapi itu bukan kekuatan pasti mereka," kata Patrick Deyto, yang juga kapten Global Cebu dikutip dari Dugout.

Ya, Bali United tidak turun dengan komposisi terbaik. Sejumlah pemain andalan diistirahatkan ketika menghadapi Yangon United untuk menyambut semifinal Piala Presiden 2018.

Hal ini disampaikan Patrick Deyto dalam jumpa pers di Hotel Century Park, Manila, Senin (26/2) sore. Penjaga gawang Timnas Filipina mendampingi pelatih Marjo Allado.

Sementara itu, Marjo Allado, memastikan bahwa pihaknya akan berjuang untuk mengamankan tiga angka. Sama seperti Bali United, The Sugbu Warriors, julukan Global Cebu butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan penting bagi kedua tim. Kami akan melakukan apa yang kami bisa dilakukan untuk tiga poin."

Demi kemenangan, Marjo Allado berusaha meningkatkan ketajaman tim. "Kami harus memperbaiki usaha dalam mencetak gol."

Global Cebu Bali United Piala AFC 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan