Kini Jadi Suporter Italia, Spinazzola Justru Lebih Tegang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Juli 2021
Kini Jadi Suporter Italia, Spinazzola Justru Lebih Tegang
Leonardo Spinazzola (Twitter)

BolaSkor.com - Bek tim nasional Italia, Leonardo Spinazzola, mengaku lebih tegang ketika menjadi suporter daripada sebagai pemain. Spinazzola berharap Italia akan menekuk Inggris di laga final.

Leonardo Spinazzola kembali hanya menjadi penonton pada duel final Piala Eropa 2020 antara Italia melawan Inggris. Mantan pemain Juventus itu mengalami cedera parah pada pertandingan melawan Belgia di perempat final.

Meski tak lagi berada di lapangan, Spinazzola masih merasakan ketegangan. Bahkan, levelnya lebih tinggi daripada ketika menjadi pemain.

Baca Juga:

Bjorn Kuipers: Wasit Final Piala Eropa 2020, Pengalaman Pimpin Italia Vs Inggris

Piala Eropa 2020: Lakoni Final, Timnas Italia Diminta Bermain dengan Bahagia

Piala Eropa 2020: 4 Duel Kunci Italia Vs Inggris

Leonardo Spinazzola

"Saya justru lebih emosional sekarang daripada ketika menjadi bagian skuad yang mempersiapkan laga. Saya merasakan ketegangan yang lebih besar di sini," tegas Spinazzola seperti dilansir Sky Sports.

"Saya melakukan video call selama dua jam untuk berterima kasih kepada mereka yang tampil dengan sepenuh hati. Itu benar-benar luar biasa."

"Saya menunggu mereka kembali ke bus dan mereka bernyanyi lagi untuk saya. Saya tahu mereka akan ada di final yang luar biasa pada Minggu nanti dan itu membuat saya tidak sabar," urai sang bek.

Inggris Berbahaya, tetapi Italia yang Juara

Spinazzola tak menampik Inggris punya materi pemain depan yang sangat berbahaya. Namun, dengan pengalaman yang dimiliki, Italia dianggap masih lebih kuat.

"Saya pikir, peluangnya adalah 50-50. Inggris punya pemain dengan kemampuan individu luar biasa seperti Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Phil Foden di bangku cadangan. Mereka masih muda, tetapi fenomenal. Itu menunjukkan betapa kuatnya Inggris."

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Namun, kami adalah tim hebat yang bisa melakukannya," kata bek AS Roma itu.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Timnas Italia Timnas Inggris Breaking News Piala Eropa 2020 Leonardo Spinazzola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan