Kim Min-Jae Beri Lampu Hijau, Manchester United Ajukan Tawaran kepada Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Mei 2023
Kim Min-Jae Beri Lampu Hijau, Manchester United Ajukan Tawaran kepada Napoli
Kim Min-jae (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan telah memulai langkah untuk mendatangkan bek Napoli, Kim Min-jae. The Red Devils percaya diri setelah sang pemain setuju menuju Old Trafford.

Kim Min-jae menjadi satu di antara faktor keberhasilan Napoli meraih trofi Serie A. Bek asal Korea Selatan itu tampil kukuh di lini pertahanan. Ia menggantikan peran yang ditinggalkan Kalidou Koulibaly dengan baik.

Rekam sejak selama satu musim di Napoli langsung membuat sejumlah tim terpincut. Satu di antara yang paling serius adalah Manchester United.

Baca juga:

Manchester United Vs Chelsea, Duel Paling Sering Imbang di Premier League

Manchester United 4-1 Chelsea: Segel Zona Liga Champions, Red Devils Rebut Posisi Tiga

Frank Lampard Konfirmasi Chelsea Memburu Erling Haaland

Bagi Man United, eks Fenerbahce itu adalah profil yang cocok untuk didatangkan. Kim Min-jae dianggap bisa meningkatkan kualitas di lini pertahanan. Apalagi, usia Kim Min-jae masih 26 tahun.

Kabar dari Italia mengatakan proses transfer mulai masuk fase akhir. Man United bersedia memberikan gaji 7 juta euro per musim kepada Kim Min-jae. Saat ini, upah yang diterima sang bek di Napoli adalah 2 juta euro.

Kim Min-jae pun terbuka dengan opsi menuju Man United. Ia memberi lampu hijau untuk Setan Merah mengajukan tawaran kepada Napoli. Manchester United dikabarkan bersedia mengucurkan dana 58 juta euro.

Napoli yang sadar akan kesulitan mempertahankan Kim Min-jae mulai mencari pengganti. Satu di antaranya adalah bek Lens, Kevin Danso. Harga yang dibanderol untuk sang bek adalah 16 juta euro.

Manchester United Breaking News Kim Min-jae Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.210

Bagikan