Kiatisuk Sinamuang Ungkap 3 Larangan Ketat Bagi Timnas Thailand

satriasatria - Senin, 07 November 2016
Kiatisuk Sinamuang Ungkap 3 Larangan Ketat Bagi Timnas Thailand

Kiatisuk Sinamuang Ungkap 3 Larangan Ketat Bagi Timnas Thailand- Pelatih timnas Thailand, Kiatisuk Sinamuang mengimbau para pemainnya untuk menaati tata kode disiplin seandainya masih ingin bergabung dengan tim Gajah Putih tersebut.

Kiatisuk juga menargetkan kemenangan dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Australia pada 15 November nanti untuk menjaga asa lolos ke Rusia tetap terjaga.

Seperti yang dilansir dari Bangkok Post, pada akhir pekan lalu Kiatisuk menyatakan: "Ada aturan ketat untuk para pemain tim nasional: tidak boleh merokok, minum-minuman keras dan berjudi."

"Ada para pemain baru di tim ini sehingga mereka harus mengenal aturan-aturannya. Untuk para pemain senior, hukumannya akan lebih berat jika mereka tertangkap basah melanggar aturan tersebut."

"Mereka akan diminta mengemas barang dan pulang. Tak ada ruang untuk lengah atau bernegosiasi dalam urusan ini. Disiplin tim sangat penting."

Thailand menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara di putaran akhir kualifikasi Piala Dunia 2018, mengalami kekalahan dalam empat laga pertamanya. Mimpi piala dunia mereka pun di ujung tanduk.

Kiatisuk tak mau menyerah dan menyatakan timnya masih berusaha menjaga peluang lolos sekecil apapun.

"Kami punya enam pertandingan lagi," katanya, "Kami punya tugas besar di depan kami dan misi kami belum berakhir."

Thailand akan menjamu Australia di Bangkok setelah Federasi Sepakbola Thailand mencabut larangan menggelar pertandingan di dalam negeri. Larangan tersebut semula ditetapkan karena Thailand sedang dalam suasana berduka pasca-mangkatnya Raja Bhumibol Adulyadej.

FoxSportAsia
Timnas Thailand Kiatisuk Senamuang Kualifikasi piala dunia 2018 Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan