Kevin Gomes dan Ahmad Nur Hardianto Jadi Rekrutan Persita Tangerang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Maret 2021
Kevin Gomes dan Ahmad Nur Hardianto Jadi Rekrutan Persita Tangerang
Kevin Gomes. (Persita Tangerang)

BolaSkor.com - Persita Tangerang merekrut dua pemain jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Kedua pemain yang dimaksud adalah Ahmad Nur Hardianto dan Kevin Gomes.

Ahmad Nur Hardianto berposisi sebagai penyerang, sementara Kevin Gomes pemain bertahan dan telah resmi menjadi bagian Persita sejak Rabu (10/3).

"Kami menyambut kedatangan Hardianto dan Kevin ke keluarga besar Persita. Semoga kehadiran mereka bisa menambah kekuatan Persita nantinya. Dua pemain ini pun kami kontrak hingga kompetisi bergulir nanti, jadi tidak hanya untuk Piala Menpora ini saja. Semoga keduanya juga bisa cepat beradaptasi, mengingat persiapan turnamen juga sangat singkat," kata I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita dalam rilis.

Baca Juga:

Persita Merasa Beruntung Segrup dengan Persib dan Bali United

Presiden Persija Pastikan Osvaldo Haay Bertahan

Ahmad Nur Hardianto didatangkan Persita dari Bhayangkara Solo FC. Pemain yang juga pernah berbaju Arema FC itu mengaku senang bergabung dengan Pendekar Cisadane.

"Saya bangga bisa bergabung dengan Persita. Semoga saya bisa lebih baik lagi dan Persita bisa berprestasi, terutama yang terdekat ini nanti di Piala Menpora."

"Persita saya lihat adalah tim yang bagus, tim kompak dan banyak sejarahnya. Semoga saya bisa cepat beradaptasi. Dan setelah latihan pertama, enggak ada masalah sih. Untuk teman-teman pemain juga baik- baik semua, welcome. Ya semoga selanjutnya saya bisa lebih baik lagi di latihan dan juga di pertandingan pastinya," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Kevin Gomes. Anak dari pelatih Gomes Oliviera ini sebelumnya berbaju Borneo FC.

"Kebetulan waktu itu memang saya masih di rumah sambil latihan sedikit sedikit untuk jaga kondisi supaya ketika ada tawaran, saya sudah siap. Kemudian tawaran itu datang. Agen saya bicara kalau Persita mau kerja sama. Ya saya bilang ‘Oke’ dan langsung datang ke sini."

"Hari pertama latihan mungkin memang kondisi fisik belum 100 persen, tapi saya bisa beradaptasi dengan baik. Dan semoga ke depannya dengan kerja sama ini, Persita bisa lebih baik daripada tahun lalu dan bisa dapat prestasi bagus di tahun 2021 ini,” kata Kevin.

Persita Tangerang Piala menpora Kevin Gomes de Oliveira Ahmad Nur Hardianto Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan