Ketum PSSI Rencanakan Pertemuan Shin Tae-yong dengan Para Pelatih Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 19 Januari 2022
Ketum PSSI Rencanakan Pertemuan Shin Tae-yong dengan Para Pelatih Liga 1
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dengan Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, merencanakan pertemuan Shin Tae-yong dengan para pelatih klub Liga 1. Hal ini dikatakan Iriawan saat menghadiri podcast Deddy Corbuzier.

Dalam podcast tersebut, Iriawan memuji Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia membentuk pemain dengan mental baja, kedisiplinan, hingga fisik yang kuat. Lalu Deddy Corbuzier menimpali bahwa Shin Tae-yong mengeluh saat pulang ke klub, para pemain lembek lagi.

Iriawan pun segera akan melakukan pertemuan Shin Tae-yong dengan para klub Liga 1, terutama para pelatih.

Baca Juga:

PSSI: Timor Leste Sudah Setor Daftar Pemain ke Imigrasi Indonesia

Ketum PSSI Tanggapi Gerakan Tagar #HarunaOut

"Ya nanti kita akan lakukan itu, seperti managers meeting. Klub-klub ada waktu, kita diskusi biar satu presepsi dengan Shin Tae-yong. Kemarin kan situasi COVID-19, tidak tahu kapan kita bisa rapat. Kita rapat saja virtual," kata Iriawan.

Apa yang dibilang Iriawan juga menjawab keresahan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Haruna Soemitro. Ia bilang dalam podcast di JPNN.com, para pelatih klub Liga 1 belum mendapatkan coaching poin (manfaat) dari Shin Tae-yong melatih Timnas Indonesia.

Pertemuan nanti diharapkan bisa memberikan prestasi bagi Timnas Indonesia, sekaligus menaikkan kualitas kompetisi. Di mana prestasi Timnas Indonesia adalah muara kompetisi yang baik.

Shin Tae-yong Timnas Indonesia Pssi Mochamad Iriawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.953

Bagikan