Ketua Perbasi DKI Jakarta Puji Konsistensi DBL

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 26 Juli 2023
Ketua Perbasi DKI Jakarta Puji Konsistensi DBL

BolaSkor.com - Ketua umum Perbasi DKI Jakarta, Lexyndo Hakim, memberi pujian tinggi kepada DBL Indonesia. Dalam penyelenggaraannya, DBL mampu membuktikan konsistensi dalam kompetisi.

Pria yang akrab disapa Lexy itu hadir dalam opening party DBL DKI Jakarta Series-West Region di GOR Grogol Petamburan, Senin, (24/7).

Berlangsung hingga Jumat, 28 Juli mendatang. Sebanyak 12 tim putra dan sembilan tim putri akan saling sikut demi memperebutkan status finalis dari region ini. Sekaligus berhak melaju ke fase Championship Series mewakili Jakarta Barat.

"Bertepatan dengan bergulirnya Seri DKI Jakarta musim ini, adalah tahun kedua saya menjabat sebagai Ketum Perbasi DKI Jakarta. Menurut saya, DBL Indonesia sebagai penyelenggara mampu menjaga konsistensi penyelenggaraan kompetisi basket tingkat sekolah yang sangat baik," ujar Lexy.

Dari segi penyelenggaraan, Lexy tak meragukan kemampuan DBL. Bahkan, Perbasi DKI Jakarta akan belajar dan meningkatkan standarisasi kompetisi dari DBL.

"Kami nggak ragu buat belajar dari DBL soal konsistensi ini, bagaimana mengembangkan potensi atlet muda khususnya di DKI Jakarta dan soal penonton yang antusias hadir di tribun. Kami juga support apapun yang DBL lakukan selama itu untuk tujuan mengembangkan basket di DKI Jakarta," ujar Lexy

Breaking News Perbasi Perbasi DKI Jakarta Lexyndo Hakim
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan