Ketok Palu, Manchester United Akan Jual Antony

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Januari 2024
Ketok Palu, Manchester United Akan Jual Antony
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Kesabaran Manchester United kepada Antony mencapai batasnya. Setan Merah dikabarkan akan menjual pemain asal Brasil itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Keputusan Manchester United memboyong Antony dari Ajax Amsterdam tidak lepas dari rekomendasi Erik ten Hag. Bahkan, Setan Merah sampai rela merogoh kocek hingga 95 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Antony.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Jadon Sancho dan Tabiat Manchester United Meminjamkan Pemain Bermasalah

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Setelah musim perdana yang berjalan cukup baik, Antony mulai memasuki masa-masa suram. Musim ini, ia diterpa sejumlah masalah. Pertama tentunya adalah kasus dugaan kekerasan yang dilakukannya kepada beberapa wanita.

Selain itu, penampilan Antony juga jauh menurun. Dari 22 pertandingan yang dilakoni, pemain 23 tahun itu belum mengemas gol atau assist satu pun.

Menurut laporan Standard, manajemen Manchester United pun telah mengambil sikap terkait masa depan Antony. Setan Merah ingin menjual Antony pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester United tidak ingin mengambil risiko mempertahankan Antony lebih lama karena nilai sang pemain bisa terus anjlok.

Peminat pun mulai berdatangan. Bahkan, ada beberapa yang ingin mendapatkan Antony pada tengah musim ini. Minat tersebut datang dari klub-klub Saudi Pro League.

Manchester United tidak akan gegabah dalam negosiasi. Setan Merah menginginkan setidaknya 50 juta pounds dari hasil penjualan Antony.

Antony Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan