Ketika Pedrosa Dibuat Hampir Menangis oleh Suporter

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 01 Mei 2023
Ketika Pedrosa Dibuat Hampir Menangis oleh Suporter

BolaSkor.com – MotoGP Spanyol tampaknya akan menjadi balapan paling berkesan bagi Dani Pedrosa. Pasalnya pada balapan tersebut, Pedrosa hampir menangis akibat sambutan suporternya.

Hal ini terjadi saat berlangsungnya parade, sebelum balapan utama bergulir. Ketika itu tiba-tiba saja para penonton secara serempak meneriakkan namanya.

“Memang benar, saya sangat menikmati lap (saat parade). Di saat itu kami berhenti di stadium dan mereka menginterview saya sedikit, dan saya hampir menangis,” jelas Pedrosa dikutip dari crash.net.

“Saat itu saya emosional. Tidak hanya karena banyaknya kerumunan (penonton), semua orang juga meneriakkan nama saya. Namun pembalap lain juga melakukan hal yang sama kepada saya”.

“Saya sangat terkejut. Mereka benar-benar keren, mereka bergabung dalam pesta ini dan juga ikut mendukung saya! Ini sangat menakjubkan,” tambahnya.

Atmosfer suka cita ini semakin memuncak tatkala rekan satu timnya, Jack Miller mengangkat badan pembalap berumur 37 tahun itu. Seketika itu juga para penonton semakin menggila dalam meneriakkan nama Pedrosa.

“Miller merupakan seorang ahli dalam menciptakan hiburan,” tutup Pedrosa sembari tersenyum.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Dani Pedrosa
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.143

Bagikan