Ketika Masyarakat Antusias Percantik Stadion Kanjuruhan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Februari 2019
Ketika Masyarakat Antusias Percantik Stadion Kanjuruhan
Acara ngecat bareng Stadion Kanjuruhan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Perbaikan fasilitas Stadion Kanjuruhan, ternyata disambut antusias oleh masyarakat Malang. Sejak awal, Arema FC memang sengaja mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam pengamatan tribun markas kebanggaan tim Singo Edan itu yang sudah terlihat lusuh.

Undangan terbuka itu pun dihadiri ratusan partisipan dari semua golongan. Tak hanya tim maupun panitia pelaksana pertandingan (Panpel) Arema FC, acara itu juga dihadiri oleh perwakilan pemerintah setempat, anggota TNI maupun kepolisian, Aremania dan masyarakat umum.

"Keterlibatan Aremania adalah bentuk partisipasi masyarakat umum sekaligus menunjukkan rasa saling memiliki atas Stadion Kanjuruhan," tutur Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Komentar Hendro Siswanto Usai Arema FC Disingkirkan Persib

Piala Indonesia: Tahan Imbang Arema FC 2-2, Persib Bandung Lolos ke 8 Besar

Arema FC
Anggota TNI ngecat bareng Stadion Kanjuruhan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Acara pengecatan tribun secara massal itu pun terasa lebih bermakna, dengan kehadiran Emil Dardak menyempatkan diri untuk hadir sebelum menghadiri agenda utamanya, yang kebetulan terletak tak jauh dari Kanjuruhan.

Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih itu hadir bersama Sanusi (Pelaksana Tugas Bupati Malang) dan Edi Sofyan (Wakil Wali Kota Malang), untuk menandai dimulainya acara itu dengan ikut mengecat pada salah satu sudut tribun Stadion Kanjuruhan.

Arema FC
Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

"Stadion ini sempat mengalami beberapa kendala, sehingga baru bisa dibuka beberapa tahun sejak 1997. Jadi, seharusnya kita menjaganya dengan baik secara bersama-sama," tandas politisi bernama lengkap Emil Elestianto Dardak tersebut pada sambutannya.

Aksi mengeluskan kuas berlumur cat itu pun diikuti oleh sejumlah pihak lain yang turut berpartisipasi. Termasuk anggota tim Arema FC, yakni Milomir Seslija beserta sejumlah pemain yang diboyongnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Stadion kanjuruhan Aremania Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.118

Bagikan