Ketika Liverpool Jawab Keraguan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 17 Januari 2022
Ketika Liverpool Jawab Keraguan
Roberto Firmino dan Takumi Minamino (twitter/premierleague)

BolaSkor.com - Liverpool memetik kemenangan 3-0 atas Brentford, Minggu (16/1) WIB. Kemenangan yang dinilai Jurgen Klopp menepis keraguan publik.

Sang manajer, mengatakan kemenangan atas Brentford menepis keraguan beberapa pihak terhadap timnya yang harus kehilangan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita karena membela negara mereka di Piala Afrika.

Baca Juga:

Arsenal, Tim Pertama yang Membuat Liverpool Mati Kutu di Anfield

Rentetan Fakta Menarik Liverpool Vs Brentford: Supremasi The Reds

Liverpool 3-0 Brentford: The Reds Gusur Chelsea dari Peringkat Kedua

Menurut Klopp, kemenangan ini sangat membantu dan meredakan perdebatan soal menipisnya kekuatan Liverpool karena tidak diprkuat Salah, Mane, dan Keita.

"Saya tahu sebelumnya, pertandingan melawan Brentford akan menjadi salah satu yang sulit. Ini sulit dan itulah kenapa saya sangat senang kami melakukannya dengan baik. Hasil ini ini sangat membantu, untuk meredakan diskusi ini," terang Klopp dikutip Sky Sports.

Belakangan memang gencar perbincangan terkait absennya Salah, Mane, dan Keita. Liverpool dinilai akan kehilangan taji. Pendapat yang wajar mengingat Salah dan Mane adalah sumber gol utama The Reds.

Jurgen Klopp mengaku enggan untuk berbicara terus menerus soal pemain yang saat ini tidak ada. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah mencari cara untuk mengalahkan lawan.

"Saya paham soal pertanyaan dan pikiran di balik itu, tapi bagi saya itu tidak masuk akal karena Salah, Mane, dan Keita tidak berada di sini, seperti pemain yang cedera. Kami tidak ingin berbicara terus-menerus soal pemain yang tidak ada."

Melawan Brentford, Liverpool memetik tiga poin berkat gol-gol yang dicetak Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Takumi Minamino.

Premier League Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.234

Bagikan