Ketika Lionel Messi Dicemooh Suporter PSG Usai Gagal di Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Maret 2022
Ketika Lionel Messi Dicemooh Suporter PSG Usai Gagal di Liga Champions
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Suporter Paris Saint-Germain terlihat kecewa dengan penampilan tim kesayangannya di Liga Champions. Sang bintang, Lionel Messi, menjadi satu di antara pemain yang menjadi sasaran.

Paris Saint-Germain harus mengakhiri langkahnya di Liga Champions musim ini usai tumbang di tangan Real Madrid. Les Parisiens kalah dengan agregat 3-2 dari El Real.

Awalnya, PSG mendapatkan kemenangan pada leg pertama. Gol Kylian Mbappe pada menit-menit akhir laga membuat PSG memimpin 1-0 di Paris.

Baca Juga:

Singkirkan PSG, Ancelotti Ungkap Rahasia Comeback Real Madrid

Man City ke Perempat Final, Guardiola Tak Mau Sesumbar

PSG Tersingkir, Presiden Klub Datangi Ruang Ganti Wasit

Kemudian, pada leg kedua, giliran Madrid yang menjadi tuan rumah. Meski bermain di depan pendukung lawan, PSG menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 berkat gol Mbappe. Dengan begitu, PSG unggul agregat 2-0.

Namun, pada babak kedua, Madrid bangkit dan berbalik unggul. Karim Benzema mencetak tiga gol dan membawa Madrid memenangi laga 3-1. Dengan begitu, Madrid yang berhak melangkah ke babak berikutnya.

Hasil tersebut rupanya sulit diterima suporter PSG. Pada laga kandang usai pertemuan melawan Madrid, sejumlah bintang PSG mendapatkan sambutan tak menyenangkan.

Lionel Messi mendapatkan cemoohan dari sejumlah suporter PSG ketika bertandingan melawan Bordeaux pada laga lanjutan Ligue 1. Hal yang sama juga diterima Neymar. Keduanya disoraki ketika memegang bola. Tentunya, dalam artian negatif.

"Lionel Messi dicemooh oleh beberapa suporter PSG selama pertandingan hari ini melawan Bordeaux. Masih kecewa setelah kegagalan di Liga Champions. Neymar juga sama," tulis jurnalis terpandang asal Italia, Fabrizio Romano, di Twitter.

Situasi tersebut sulit ditemukan dalam perjalanan panjang karier Lionel Messi. Ketika masih di Barcelona, Messi tidak pernah mendapatkan cemoohan ketika gagal membawa raihan prestasi.

Lebih lanjut, sebelum pertandingan melawan Bordeaux, berkembang isu beberapa pihak ingin angkat kaki dari PSG. Bahkan, sang presiden, Nasser Al-Khelaifi, dikabarkan ingin meninggalkan PSG setalah selalu gagal juara Liga Champions. Selain itu, Leonardo, Messi, Mauricio Pochettino, dan Neymar adalah beberapa nama yang juga dikaitkan dengan pintu keluar.

Lionel Messi Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan