Ketika Kenyataan Tak Seindah yang Dibayangkan Jordan Henderson

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 17 Januari 2024
Ketika Kenyataan Tak Seindah yang Dibayangkan Jordan Henderson
Jordan Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Enam bulan berlalu sejak gelandang asal Inggris berusia 33 tahun, Jordan Henderson, meninggalkan Eropa dan memulai lembaran baru di Arab Saudi bersama Al Ettifaq. Kini, Henderson memutuskan untuk kembali ke Eropa.

"Saya menginginkan sesuatu yang membuat saya bersemangat. Namun hal tersebut harus menjadi sesuatu yang saya rasa dapat memberi nilai tambah dan melakukan serta mencoba sesuatu yang baru - sebuah tantangan baru dan untuk alasan yang berbeda," papar Henderson kala bergabung dengan Al Ettifaq.

"Dan kesempatan bersama Stevie (Gerrard) di liga yang benar-benar berbeda dan budaya yang sama sekali berbeda adalah sesuatu yang sangat berbeda, yang mungkin akan menggairahkan kami dalam hal proyek yang ada di depan kami, dalam hal liga dan menggunakan pengalaman saya untuk mencoba membantu hal itu di berbagai bidang dan perasaan yang dihargai orang."

"Senang rasanya merasa diinginkan. Saya tahu Stevie sangat menginginkan saya. Saya tahu klub benar-benar ingin saya pergi dan mereka ingin kami mencoba dan membangunnya dalam beberapa tahun ke depan – sesuatu yang akan bertahan dan menjadi salah satu liga terbaik di dunia."

Baca Juga:

Franz Beckenbauer, Denyut Nadi Sepak Bola Jerman

Transfer Pemain Juventus Berakhir, Mantan Kapten Liverpool Merapat ke Ajax Amsterdam

Der Kaiser, Franz Beckenbauer Meninggal Dunia pada Usia 78 Tahun

Fakta tidak seindah yang dibayangkan Henderson. Kendati digaji tinggi dan bereuni dengan Steven Gerrard, pada akhirnya mantan kapten Liverpool itu memutuskan kembali ke Eropa dengan potensi klub barunya Ajax Amsterdam.

"Ekslusif: Jordan Henderson telah mencapai kesepakatan dengan Al Ettifaq untuk meninggalkan Liga Pro Saudi," papar koresponden The Athletic, David Ornstein.

"Gelandang berusia 33 tahun dan Al Ettifaq dalam proses menyelesaikan pemutusan kontrak. Henderson sepakat secara prinsip untuk bergabung dengan Ajax; kini mengurus detail dan surat kerja."

Henderson dan timnya kini tengah dalam proses memutus kontrak dengan Al Ettifaq, yang mengontraknya selama tiga tahun, sekaligus memastikan tidak ada biaya transfer yang terlibat dengan kepergiannya tersebut.

Jordan henderson Bursa transfer Ajax Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan