Ketika Andre Onana Tidak Kuasa Menahan Rasa Kecewa Usai Manchester United Gagal Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 November 2023
Ketika Andre Onana Tidak Kuasa Menahan Rasa Kecewa Usai Manchester United Gagal Menang
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Andre Onana menjadi satu di antara penggawa Manchester United yang paling kecewa setelah hanya bermain imbang 3-3 melawan Galatasaray. Dalam sebuah rekaman yang beredar, Onana terlihat mengungkapkan rasa kecewanya pada akhir pertandingan.

Manchester United menghadapi laga penting ketika bertandang ke markas Galatasaray pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2023-2024, di RAMS Park, Kamis (30/11) dini hari WIB. Setan Merah butuh kemenangan untuk tetap menghidupkan asa lolos ke babak berikutnya.

Man United di atas angin setelah unggul 2-0 melalui gol Alejandro Garnacho (11') dan Bruno Fernandes (18'). Namun, Man United kecolongan pada babak pertama lewat tendangan Hakim Ziyech (29').

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Liga Champions: Cara Manchester United Atasi Atmosfer 'Neraka' di Markas Galatasaray

Man United Imbang Lawan Galatasaray, Bruno Fernandes Luapkan Rasa Frustrasi

Setan Merah sempat menjauh 3-1 usai Scott McTominay mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55. Akan tetapi, Man United lengah pada sisa babak kedua.

Tendangan bebas Hakim Ziyech membawa tuan rumah memperkecil keadaan menjadi 3-2 pada menit ke-62. Kemudian, gol Muhammed Kerem Akturkoglu pada menit ke-71 membuat skor menjadi imbang 3-3.

Hingga peluit panjang, tidak ada lagi gol yang tercipta. Man United pun harus puas dengan satu poin.

Hasil tersebut menjadi pukulan telak bagi Man United. Bahkan, Onana tidak kuasa menahan rasa kecewa.

Dalam sebuah potongan video yang beredar, mantan kiper Inter Milan itu terlihat membanting kedua sarung tangannya. Onana juga sempat menarik bajunya sebagai bentuk kekecewaan.

Apa yang dirasakan Onana memang bisa dipahami. Sebab, Man United wajib menang pada pertandingan terakhir melawan Bayern Munchen. Selain itu, Man United juga perlu berharap duel Copenhagen melawan Galatasaray berakhir tanpa pemenang.

Liga Champions Breaking News Manchester United Andre Onana
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.142

Bagikan