Keterangan dan Harapan Persija Jakarta Terkait Cedera yang Dialami Ivan Carlos

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 04 Februari 2018
Keterangan dan Harapan Persija Jakarta Terkait Cedera yang Dialami Ivan Carlos
Ivan Carlos saat dibawa dengan ambulance stretcher. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kemenangan 3-1 yang diperoleh Persija Jakarta atas Mitra Kukar di babak delapan besar atau perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2), 'memakan korban'. Striker asing Persija Jakarta, Ivan Carlos menjadi 'tumbal' kemenangan yang mengantar Macan Kemayoran ke semifinal.

Ivan Carlos mengalami cedera yang tampaknya serius. Media officer Persija, Eko Yudiono menyebut bahwa cedera Ivan Carlos pada telapak kaki kanan.

Karena cedera itu, Ivan Carlos ditarik keluar dan digantikan Bambang Pamungkas pada menit ke-82. Padahal ia baru dimainkan pada menit ke-65 menggantikan Riko Simanjuntak.

Ivan Carlos tampak tak kuat untuk menopang badan. Ia dibawa dengan ambulance stretcher.

"Kami sudah dapat kabar dari dokter tim bahwa pemain kami akan dilihat lagi perkembangannya setelah tiba di Jakarta, Senin (5/2). Rencananya Ivan akan kami konsultasi ke dokter Ortopedi yang ada di kawasan Bintaro," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Ivan Carlos diharapkan tak mengalami cedera serius, yang tentu butuh waktu penyembuhan cukup lama. Mengingat Persija Jakarta sudah dekat dengan Piala AFC 2018, yang mulai dijalani 14 Februari.

"Mudah-mudahan Ivan tidak mengalami cedera yang lebih buruk. Kami sampaikan kepada Ivan agar bersabar menerima kejadian ini. Semua pasti ada hikmahnya. Rekan-rekan Ivan juga memberikan dukungan kepadanya. Ivan juga sangat tegar menghadapi ini semua. Semoga ia segera pulih."

Persija jakarta Ivan Carlos
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan