Ketahuan Merokok, Wilshere Minta Maaf

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 27 Juli 2014
Ketahuan Merokok, Wilshere Minta Maaf
Ketahuan Merokok, Wilshere Minta Maaf

New Jersey - Jack Wilshere, meminta maaf atas ulahnya mengisap rokok. Pemain gelandang Arsenal itu telah membicarakan kejadian tersebut dengan Manajer Arsene Wenger dan mengakui kesalahannya serta mengatakan itu tidak akan terjadi lagi.

Wilshere tertangkap kamera tengah mengisap rokok saat berlibur di Las Vegas bersama Joe Hart dan kerabatnya pada awal bulan Juli ini. Sebelumnya, pada Oktober 2013, pemain internasional Inggris itu juga kedapatan menghisap rokok di depan kelab malam.

“Tentu saja saya sangat menyesal. Saya membuat kesalahan dan telah melakukan kesalahan lagi. Semua orang melakukan kesalahan. Saya masih muda dan akan belajar dari hal itu,” ujar Wilshere yang dilansir skysport, Minggu (27/7).

“Saya menyadari konsekuensinya dan efek terhadap anak-anak. Saya juga memiliki anak. Saya tak ingin mereka berpikir ayah mereka merokok dan bagus bagi pemain sepak bola.” tambahnya.

Wilshere sendiri telah mengadakan pertemuan dengan sang pelatih Arsene Wenger terkait dengan masalah tersebut. Namun, Wilshere menolak membahas tentang pertemuan mereka."Saya berkomitmen penuh untuk klub. Saya ingin membuktikan diri kepada semua orang,” tutupnya.

Arsene Wenger Barclays Premier League Arsenal Jack Wilshere
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan