Kesulitan di Madrid, Jovic Singgung Kemampuan Bahasa Inggris Zidane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 Januari 2021
Kesulitan di Madrid, Jovic Singgung Kemampuan Bahasa Inggris Zidane
Luka Jovic (Twitter)

BolaSkor.com - Ujung tombak Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, berbicara mengenai kegagalannya di Real Madrid. Jovic menyinggung kemampuan berbahasa Zinedine Zidane.

Real Madrid mengucurkan 60 juta euro untuk mendapatkan Jovic dari Frankfurt pada musim panas 2019. Jovic dipersiapkan sebagai penerus Karim Benzema.

Akan tetapi, seiring waktu berjalan, Luka Jovic gagal memamerkan ketajamannya di Madrid. Ia hanya mengemas tiga gol dalam satu setengah musim di LaLiga.

Akhirnya, Los Blancos meminjamkan Jovic ke Frankfurt. Berbanding terbalik dengan di Madrid, Jovic mendulang tiga gol pada tiga pertandingan.

Baca Juga:

Real Madrid Legawa Inter Milan Nunggak Bayar Cicilan Achraf Hakimi

Dua Alumni Real Madrid Panaskan Rivalitas Milan dan Inter

Peluang Madrid Membawa Pulang Hakimi Bermodal Klausul Khusus

Luka Jovic

Luka Jovic merasa lebih mudah berkomunikasi dengan pelatih Frankfurt, Adi Hutter, daripada Zidane. Hal tersebut menjadi penting dalam mengasah kemampuannya.

"Saya tidak akan membicarakan mereka secara detail. Mereka berdua merupakan pelatih fenomenal," tegas Jovic seperti dilaporkan Goal.

"Zidane juga sangat baik pada hubungan pribadi. Namun, lebih mudah bicara dengan Adi Hutter menggunakan bahasa Inggris karena saya belum lancar menggunakan bahasa Spanyol untuk berbicara dengan Zidane. Detail itu penting bagi saya."

Luka Jovic menilai, cedera yang menerpanya turut berkontribusi besar menghambat perkembangan karier di Real Madrid. Meski demikian, ia tetap memetik hasil positif selama membela Madrid.

"Saya tidak beruntung di Madrid. Cedera sangat merugikan dan situasinya tidak bagus. Saya beruntung bisa kembali ke Frankfurt. Mereka benar-benar menyambut saya," tutur Jovic.

"Saya beruntung bisa latihan setiap hari dengan pemain terbaik dunia di Madrid. Saya mendapatkan pengalaman dan berharap menjadi lebih baik dari hari ini. Banyak hal positif yang saya dapatkan di Madrid."

Kabarnya, Frankfurt tidak memiliki klausul menebus Luka Jovic pada akhir peminjaman, Juni 2021. Dengan begitu, sang striker akan kembali ke Madrid.

Luka Jovic Real Madrid Breaking News Eintracht frankfurt Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan