Kesulitan Cari Lawan, Persib Lakukan Ini pada Akhir Pekan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 18 November 2022
Kesulitan Cari Lawan, Persib Lakukan Ini pada Akhir Pekan
Marc Klok dan Daisuke Sato. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung terpaksa menjalani gim internal untuk mengakhiri sesi latihannya di akhir pekan ini. Kesulitan mencari lawan uji tanding alasannya.

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan rencananya gim internal itu akan dilakukan Jumat (18/11). Sehingga pada Sabtu (19/11) dan Minggu (20/11) skuat Maung Bandung diliburkan.

"Besok kami akan melakukan latihan dan ditutup dengan gim internal 45 menit, itu idenya," ungkap Luis Milla, Kamis (17/11).

Pelatih asal Spanyol ini memastikan gim internal harus terlaksana. Pasalnya, selama ini para pemainnya sudah menjalani latihan yang cukup berat.

Baca Juga:

Arema FC Menaruh Harapan kepada Jajaran Petinggi PT LIB yang Baru, Liga 1 Semoga Lanjut

Usir Kejenuhan Tanpa Kompetisi, Persib Bermain Paintball

"Kami sudah melalui waktu dua pekan dengan berat. Pemain sudah bekerja dengan sangat bagus sehingga rencananya para pemain akan diberi waktu libur untuk menikmati akhir pekan mereka," bebernya.

Menyikapi hal itu, striker Persib, David da Silva tak mempermasalahkannya. Sebab, timnya masih bisa menjalani pertandingan melalui gim internal.

"Setiap gim itu penting, jadi kami tidak memikirkan tim lawan, tapi berpikir tentang tugas kami sebagai pemain," ujar David da Silva.

Striker asal Brasil ini memastikan akan siap menghadapi siapapun lawannya. Bahkan, ia akan memberikan yang terbaik di setiap kesempatan yang dimiliki.

"Yang terpenting adalah kami 100 persen mempersiapkan diri dan siapa lawan yang dihadapi itu tidak kami pikirkan. Kami harus bisa melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin dan itu yang paling penting," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan