Kesan Pertama Evan Dimas Latihan bersama Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 12 Mei 2022
Kesan Pertama Evan Dimas Latihan bersama Arema FC
Evan Dimas Darmono saat latihan bersama Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Evan Dimas mengaku sangat senang akhirnya menjalani latihan perdananya bersama Arema FC. Meski baru pada tahap awal, namun ia mengakui sudah semakin klop dengan suasana di Tim Singo Edan.

Pada latihan di Lapangan Universitas Brawijaya Malang Selasa (10/5), komposisi pemain memang belum komplit. Namun, hal itu tak mengurangi antusiasme Evan Dimas dengan tim barunya musim ini.

"Kekeluargaan sangat terasa. Bersyukur latihan perdana berjalan lancar, dimulai dengan doa. Semoga Arema FC bisa berprestasi di Liga 1," ujar Evan.

Baca Juga:

Prosesi Tumpeng Hiasai Sesi Latihan Perdana Arema FC

Rencana Peluncuran Tim Arema FC Berubah

Yang membuatnya terkesan, tentu saja kehadiran para petinggi klub. Bahkan presiden klub, Gilang Widya Pramana ikut turun ke lapangan mengenakan baju olah raga sejak membuka sesi latihan dengan memotong tumpeng hingga program rampung.

"Biasanya, manajemen memantau (aktivitas tim) dari jauh. Tapi Mas Gilang sering turun juga ke lapangan, dan sangat bagus," beber Evan.

"Kita sebagai pemain sangat senang, kekeluargaan dan perhatian sangat terasa," imbuh eks gelandang Bhayangkara FC dan Persija Jakarta itu.

Tak ayal, situasi ini semakin memperlancar proses adaptasinya sebagai pemain baru. Selain Evan, Arema FC juga mendatangkan 8 nama lain sebagai pemain baru untuk Liga 1 musim 2022/2023.

"Adaptasi tidak ada masalah bagi saya. Karena pemain-pemain senior di sini juga teman saya dan kenal baik saat di tim nasional," pungkas pemain kelahiran Surabaya berusia 27 tahun itu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Evan dimas Evan Dimas Darmono Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.192

Bagikan