Kesan Justin Hubner Masuk Skuad Wolverhampton Wanderers Kontra Arsenal

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 07 Desember 2023
Kesan Justin Hubner Masuk Skuad Wolverhampton Wanderers Kontra Arsenal
Justin Hubner. (Instagram)

BolaSkor.com - Laga pekan ke-14 Liga Primer Inggris antara Arsenal dan Wolverhampton Wanderers di Emirates Stadium pada Sabtu (2/12) meninggalkan kesan mendalam untuk calon pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner.

Dalam laga tersebut, untuk pertama kalinya Justin Hubner masuk ke dalam skuad Wolves di Liga Inggris. Meski tidak diturunkan oleh Gary O'Neil, Justin merasa bahwa kesempatan itu merupakan pengalaman yang sangat baik untuknya.

Justin Hubner saat ini menjadi pilar di Wolves U-21 yang berlaga di kompetisi Liga Inggris U-21 2023/2024. Musim ini, Justin sudah turun dalam sembilan pertandingan dan mencetak tiga gol.

"Ya, saya berada di bangku cadangan melawan Arsenal. Ini pengalaman yang sangat bagus. Ini seperti level tertinggi di dunia, Liga Premier," kata Justin Hubner.

Baca Juga:

Justin Hubner Ingin Segera Debut bersama Timnas Indonesia

Resmi WNI, Justin Hubner Nantikan Kiprah di Piala Asia 2023

Setelah pertandingan kontra Arsenal, Justin Hubner bermain untuk Wolves U-21 dan menyumbang satu gol saat berhadapan dengan Leicester U-21. Momen itu terjadi satu hari sebelum Justin bertolak ke Jakarta untuk mengambil sumpah setia sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Justin senang dan merasa bangga dengan pencapaiannya itu. Apalagi, dalam laga kontra Leicester U-21, Wolves U-21 keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

"Saya sangat bangga pada diri saya sendiri bahwa saya berada di bangku cadangan dan bermain."

"Saya menjalani pertandingan kemarin melawan Leicester. Saya mencetak gol di sana, jadi saya juga sangat senang," tutur pemain yang lahir pada 14 September 2023 itu.

Justin Hubner Timnas Indonesia Wolverhampton wanderers Liga Inggris Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan