Liga 1 2023/2024

Kesan Bek Persita Christian Rontini setelah Bertukar Jersey dengan Radja Nainggolan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 18 Desember 2023
Kesan Bek Persita Christian Rontini setelah Bertukar Jersey dengan Radja Nainggolan
Christian Rontini. (Instagram.com/christian_rontini18)

BolaSkor.com - Bek Persita Tangerang, Christian Rontini, menceritakan kesannya setelah bertukar jersey dengan mantan bintang timnas Belgia, Radja Nainggolan.

Momen itu terjadi usai pertandingan pekan ke 23 Liga 1 2023/2024 antara Bhayangkara FC dan Persita di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (17/12).

Dalam pertandingan tersebut, Rontini bermain sebagai starter. Sementara itu, Radja Nainggolan diturunkan oleh pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez, pada menit 56 menggantikan Muhammad Ragil.

Selepas laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Bhayangkara FC itu, para pemain dari kedua kesebelasan saling bersalaman. Nah, saat momen itu, Rontini terlihat mengobrol dengan Radja. Obrolan itu pun diakhiri dengan kedua pemain saling bertukar jersey.

Baca Juga:

Persik Kediri Tak Mau Terjebak Isu Krisis Finansial PSM

Hasil Liga 1: Radja Nainggolan Debut, Bhayangkara FC Sikat Persita 3-0

Rontini mengatakan saat mengobrol dengan Radja, dia menggunakan bahasa Italia. Meski berstatus pemain timnas Filipina, Rontini lahir Bagno a Ripoli, Italia.

Pemain berusia 24 tahun itu pun pernah bermain untuk tiga tim asal negeri pizza, yakni Verbania, Sangiovannese, dan Antella. Sedangkan, Radja diketahui sebagian besar kariernya dihabiskan di Italia, mulai dari memperkuat Piacenza, Cagliari, AS Roma, Inter Milan, dan SPAL.

"Ya, (saya bertukar jersey dengan) Radja, kami tadi berbicara dengan bahasa Italia karena kami lama tinggal di Italia.Jadi kami mengalihkan sedikit percakapan dalam pertemuan tadi dan itu normal dan ya kami bertukar jersey dengan saling menaruh hormat," kata Rontini.

"Kemudian dia menceritakan kisahnya dan ya kalian tahu dia sebelumnya bermain untuk AS Roma dan Inter Milan, itu luar biasa. Jadi itu adalah momen yang menyentuh," tambahnya.

Persita Tangerang Bhayangkara FC Radja nainggolan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan