Piala Asia 2023

Kesampingkan Hal Lain demi Kemenangan atas Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 13 Januari 2024
Kesampingkan Hal Lain demi Kemenangan atas Timnas Indonesia
Striker Timnas Irak, Aymen Hussein. (Winwin/IFA)

BolaSkor.com - Striker Timnas Irak, Aymen Hussein mencoba mengesampingkan hal lain. Fokusnya saat ini yakni menghadapi Indonesia.

Timnas Irak akan melawan Indonesia di laga pembuka Grup D Piala Asia 2023. Laga akan digelar di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Senin (15/1) malam.

“Timnas Irak tidak fokus pada hal lain selain pertandingan pembuka melawan Indonesia,” katanya dikutip dari Winwin.

Baca Juga:

Ungkapan Saddil Ramdani Usai Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia

Punya Caps Terbanyak di Timnas, Pratama Arhan Janji Gacor di Piala Asia 2023

Laga kontra Indonesia penting bagi Irak. Partai ini menjadi pembuka peluang Singa Mesopotamia untuk lolos ke babak 16 besar.

Setelah melawan Indonesia, Irak akan berhadapan dengan favorit juara yakni Jepang pada 19 Januari. Vietnam menjadi lawan terakhir lima hari berselang.

“Kami mengharapkan kemenangan (atas Indonesia) untuk mencapai awal terbaik di turnamen. Kemenangan akan memberi kami dorongan besar untuk mencapai putaran kedua Piala Asia 2023,” tambahnya.

Penyerang Al Jawiya SC (Irak) itu menyebut bahwa Irak menargetkan lolos ke 16 besar lebih dahulu. Hasrat besarnya yakni menjadi juara seperti di Piala Asia 2007.

“Tujuan pertama tim Irak sekarang adalah melaju ke babak kedua. Setelah itu kami akan fokus pada setiap pertandingan yang kami mainkan, berharap mendapat poin sebanyak mungkin. Kami berharap dapat mengulangi pencapaian tahun 2007, meskipun ada kesulitan dan tim-tim yang bertanding. Kami bermain atas nama Irak tentu saja Irak menjadi pesaing di sebuah turnamen,” jelas pemain yang mencatatkan 63 caps bersama Timnas Irak.

Piala Asia 2023 Irak Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan