Kesal Sampai ke Ubun-Ubun, Suporter Milan Beri Ultimatum untuk Donnarumma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Oktober 2021
Kesal Sampai ke Ubun-Ubun, Suporter Milan Beri Ultimatum untuk Donnarumma
Spanduk untuk Gianluigi Donnarumma (Twitter)

BolaSkor.com - Suporter AC Milan memberikan peringatan keras kepada sang mantan, Gianluigi Donnarumma. Para suporter memastikan Donnarumma tidak akan pernah diterima lagi di Milano.

Gianluigi Donnarumma berubah menjadi musuh suporter Milan setelah sebelumnya menyandang status pahlawan. Posisi berbanding terbalik itu terjadi karena Donnarumma memilih angkat kaki dari Milan ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu.

Sakitnya, Donnarumma pergi dengan status bebas transfer. Donnarumma menolak tawaran gaji baru yang diberikan Milan. Walhasil, Donnarumma dicap pengkhianat dan mata duitan.

Baca Juga:

Stefano Pioli Memuaskan, Milan Siapkan Perpanjangan Kontrak

Pelatih Milan Tak Khawatirkan Masa Depan Franck Kessie

Usai Donnarumma, PSG Bersiap Bajak Bintang Milan Lagi

Setelah lama bungkam, Donnarumma buka suara. Ia menjelaskan jika masih mencintai Milan. Donnarumma menegaskan hal tersebut jelang membela Italia pada pertandingan semifinal UEFA Nations League kontra Spanyol, di San Siro, Kamis (7/10).

"Saya akan selalu menjadi suporter Milan. Milan adalah bagian penting dalam hidup saya," ujar Donnarumma seperti dilaporkan Football Italia.

"Selama dua setengah bulan terakhir, saya meningkat banyak dalam hal kesadaran. Saya sudah tumbuh sebagai seorang pria."

"Sekarang, mari fokus pada semifinal UEFA Nations League. Kami berharap akan melanjutkan jalur ini dengan baik. Saya senang berlatih bersama mereka dan tumbuh maju dalam menghadapi tantangan. Saya selalu memberikan yang terbaik di sana."

Sayangnya, keinginan Donnarumma memperbaiki hubungan dengan suporter Milan tidak akan menjadi kenyataan. Suporter Rossoneri terlanjur benci sampai ke ubun-ubun kepada sang mantan kapten. Mereka memberikan peringatan keras kepada sang kiper.

"Donnarumma, kurang ajar, baca spanduk ini. Anda tidak akan pernah diterima lagi di Milano," tulis suporter Milan dalam spanduk yang dibentangkan.

Sejatinya, hubungan Donnarumma dengan suporter Milan sudah retak sejak beberapa tahun lalu. Ketika itu, situasinya hampir mirip yakni Donnarumma ogah memperpanjang kontrak. Namun, masalah terselesaikan setelah kedua kubu menahan ego.

AC Milan Breaking News Gianluigi Donnarumma Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan