Keputusan Mercedes Bikin Bos Red Bull Kaget

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 29 Juni 2021
Keputusan Mercedes Bikin Bos Red Bull Kaget

BolaSkor.com - Tim Principal Red Bull, Christian Horner ,mengaku terkejut dengan keputusan Mercedes yang tidak akan mengembangkan mobil mereka di sisa musim 2021.

Hal ini juga didukung berdasarkan pernyataan terakhir petinggi Mercedes, Toto Wolff. Mereka menyatakan bahwa Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas tidak akan mendapat pembaruan komponen pada mobilnya.

Menurut Wolff, fokus utama Mercedes saat ini adalah merancang mobil yang kompetitif untuk F1 2022. Kemudian, perubahan regulasi juga harus dilakukan secara bersama dengan persiapan yang ekstra matang.

Keputusan Wolff, menarik perhatian dari Horner. Hal ini tidak disangka, padahal mengembangkan mobil untuk sisa musim 2021 juga tergolong tidak terlalu sulit.

Baca Juga:

Resep Kemenangan Sergio Perez di GP Azerbaijan Bisa Ditiru Masyarakat Indonesia

F1: Pirelli Bantah Ada Kesalahan Produksi di Insiden Baku

"Apa yang mereka lakukan itu adalah keputusan mereka. Jadi kami akan fokus pada diri kami sendiri. Keputussan mereka untuk tidak mengembangkan mobil jelas membuat saya heran," ujar Horner dikutip dari Crash.

"Yang bisa kami lakukan adalah melakukan pekerjaan kami sebaik mungkin. Tentu saja sulit untuk membagi fokus antara mengerjakan musim ini dan musim depan. Namun, itulah tantangan bagi kami," lanjut Horner.

Red Bull sedang berada di masa terbaiknya di F1 selama era V6 hybrid, dan Horner merasa hal tersebut adalah kombinasi dari memulai musim dengan kuat dan mampu terus meningkatkan mobilnya.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News F1 F1 2021 Formula 1 Red bull MERCEDES
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan