Kepergian Brian Ferreira Sisakan PR bagi Persela Lamongan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 Agustus 2021
Kepergian Brian Ferreira Sisakan PR bagi Persela Lamongan
Brian Ferreira. (Instagram Persela)

BolaSkor.com - Rumor kepergian Brian Ferreira dari Persela Lamongan akhirnya terjawab. Gelandang berpaspor Irak tersebut menuliskan salam perpisahan kepada suporter Persela lewat akun Instagram-nya.

Dalam unggahannya, mantan penggawa PSS Sleman tersebut tak menjelaskan apa alasannya. Hanya saja, dia menilai hal tersebut merupakan keputusan terbaik baginya dan Persela.

"Melanjutkan perjalanan di klub lain adalah yang terbaik untuk Persela dan untuk saya. Saya ingin berterima kasih kepada masyarakat Lamongan dan berharap mereka sukses. Terima kasih Persela," tulisnya.

Baca Juga:

Lihat Dinamika, PT LIB Rilis Jadwal Liga 1 Sepekan Sebelum Kick Off

Persib Tetap Sepakat Liga 1 Mulai 20 Agustus meski Tidak Ideal

Hengkangnya pemain berusia 27 tahun tersebut membuat pekerjaan rumah klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut bertambah. Tak hanya harus mempersiapkan tim, mereka juga harus cepat menemukan penggantinya.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan mengakui betapa sulitnya situasinya saat ini. Pria asal Medan itu mengaku hanya bisa berharap kepada Ivan Carlos untuk membongkar pertahanan lawan.

"Jujur saja kalau lihat kondisi sekarang. Dengan sisa dua minggu yang ada ini, harapan kami mudah-mudahan Ivan Carlos kembali ke top performanya," ujar Iwan.

Pelatih berusia 63 tahun tersebut berharap manajemen benar-benar bisa mendapatkan penggantinya sebelum kompetisi dimulai. Iwan berharap pemain yang datang bisa memainkan peran serupa yang sejatinya disiapkan untuk Brian.

"Ini satu PR lagi buat kami untuk mencari pengganti Brian yang bisa bermain di second striker. Semoga penggantinya juga pemain asing," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Lamongan)

Brian Ferreira Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan