"Kepercayaan Diri Andritany Belum Seutuhnya Kembali"

BolaSkorBolaSkor - Senin, 26 Mei 2014
"Kepercayaan Diri Andritany Belum Seutuhnya Kembali"

Jakarta - Menghadapi Persijap Jepara, penampilan kiper andalan Persija, Andritany, terlihat masih belum maksimal dibandingkan awal kompetisi. Meski tampil apik dan hanya kebobolan sekali dari serangan beruntun lini depan Persijap dalam laga tersebut, kepercayaan diri kiper 22 tahun memang terlihat belum sepenuhnya pulih.

Menurut Asisten pelatih Persija, Hendri Susilo, kejadian saat laga menghadapi Arema, Minggu (18/5) di Malang, membuat Andritany merasa sangat bersalah. Penampilannya saat menghadapi Persijap pun dinilai masih belum seperti Andritany pada awal-awal kompetisi ISL 2014.

"Sejak melakukan kesalahan pada laga menghadapi Arema, kepercayaan diri Andritany masih belum seutuhnya kembali seperti awal-awal kompetisi. Dia sangat merasa bersalah sekali karena kejadian tersebut," papar Hendri Susilo usai pertandingan, Senin (26/5).

"Untuk kedepannya, saya pikir ini tugas kita semua terutama tugas pelatih kiper Dia (Andritany) bagaimana memulihkan mentality dan kepercayaan diri dia seperti Andritany semula," tambahnya.

Pada laga menghadapi Arema, Andritany melakukan kesalahan dalam mengantisipasi bola dan membuat upaya tim Persija Jakarta untuk menahan imbang Arema Cronus di laga tandang harus pupus. Namun Persija tidak ingin menjadikan Andritany sebagai kambing hitam, Hendri memaparkan hal seperti itu sudah biasa dalam sepak bola.

Hendri susilo Macan kemayoran Andritany Persija jakarta
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan