Kepastian Brandon Jawato ke Bali United Hanya Sekadar Kabar Burung

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 05 September 2020
Kepastian Brandon Jawato ke Bali United Hanya Sekadar Kabar Burung
Brandon Jawato (IBL)

BolaSkor.com - Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri membantah kabar merapatnya pemain naturalisasi, Brandon Jawato. Saat ini Bali United masih fokus menunggu keputusan dari pengelola Indonesia Basketball League (IBL) 2021.

Bali United sempat membuat gembar dengan kabar merapatnya Brandon Jawato. Kabar itu dipicu beredarnya seragam Bali United bernomor 13 dengan nama Jawato.

Kabar itu membuat bos Louvre Surabaya, Erick Herlangga, sempat angkat bicara. Dia berharap kabar itu tak benar dan Jawato menjadi bagian Louvre pada IBL 2021.

Terkait hal itu, Yabes Tanuri pun akhirnya angkat bicara. Sejauh ini Bali United masih menunggu keputusan tentang dua klub yang terpilih jadi peserta baru IBL 2021.

Baca Juga:

Sudah Finalisasi, IBL Umumkan Klub Baru Oktober

Jelang Selenggarakan Musim, IBL Sudah Siapkan Protokol Kesehatan


"Belum ada siapa pun pemain yang bergabung," ucap Yabes Tanuri, Sabtu (5/9/20).

Lebih lanjut, Yabes Tanuri, memastikan Bali United belum berkomunikasi dengan para pemain basket Tanah Air. Pergerakan baru dilakukan ketika Bali United resmi terpilih sebagai peserta baru IBL 2021.

"Kami masih menunggu kabar dari pengelola IBL," tutur Yabes Tanuri.

Selain Bali United, masih ada Mountain Gold Basketball Timika, Teruna Jayapura, dan West Bandits Solo yang jadi calon peserta IBL 2021.

Dari empat tim ini, ada dua yang akan dipilih sebagai peserta IBL 2021. Pengumuman akan dilakukan pada 1 Oktober 2020. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Breaking News Basket IBL Bali United Brandon Jawato
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan