Kento Momota Ingin Buat Demam Bulu Tangkis Lewat Youtube

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 03 Februari 2021
Kento Momota Ingin Buat Demam Bulu Tangkis Lewat Youtube
Kento Momota (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Jepang, Kento Momota, berencana membuat demam bulu tangkis di dunia lewat Youtube. Melalui media sosial, pebulu tangkis nomor satu dunia itu ingin menjangkau penggemarnya tanpa batasan.

Momota menilai masih ada jarak antara penggemar dengan idolanya di dunia bulu tangkis saat ini. Dengan adanya channel Youtube pribadi, Momota mau membagikan sebagian kegiatannya kepada fans.

"Saya ingin menampilkan bagian hidup saya dan membuat mereka tertarik. Saya juga ingin membagikan mimpi kepada orang sehingga memutuskan membuka channel Youtube,” ujar Momota dalam channel pribadi miliknya.

“Ada jarak antara fans dan pemain bulu tangkis. Saya berharap channel ini bisa membuat kami semakin dekat. Saya beharap Anda bisa menikmati channel saya tanpa bergegas keluar," imbuh dia.

Baca Juga:

PBSI Siapkan Latihan Khusus untuk Calon Pemain Olimpiade

Rilis Tim Swiss Open, Indonesia Simpan 3 Andalan Ganda Putra

Soal konten yang bakal disajikan, Momota sudah mempunyai beberada ide, termasuk melakukan kolaborasi. Ada dua nama yang mau diajak Momota ke akun Youtube miliknya.

"Saya suka menyaksikan Youtube. Karena itu, saya mengetahui banyak orang. Saya ingin berkolaborasi dengan Karuma dan Mikuru Asakura (atlet MMA) suatu hari nanti,” ujar Momota.

Saat ini, Momota belum kembali bermain di turnamen resmi. Jelang keberangkatan ke Thailand di awal Januari 2021, Momota mendapat hasil positif Covid-19 lewat tes PCR.

Gagalnya Momota tampil di Thailand membuatnya vakum bertanding setahun penuh. Di awal 2020, Momota mengalami kecelakaan di Malaysia yang membuatnya menepi dari lapangan selama beberapa waktu.

Breaking News Bulu Tangkis Kento Momota
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan