Kemungkinan Ada Rotasi Pemain Timnas Indonesia U-19 saat Hadapi UEA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Oktober 2018
Kemungkinan Ada Rotasi Pemain Timnas Indonesia U-19 saat Hadapi UEA
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri (tengah). (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) U-19, pada laga terakhir Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (24/10).

Jelang laga tersebut, Timnas Indonesia U-19 menggelar latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (23/10) tadi pagi WIB. Dalam sesi latihan tersebut, masalah pertahanan Skuat Garuda Nusantara menjadi menu utama.

"Untuk melawan Uni Emirat Arab, tentu hal-hal yang kemarin bermasalah dengan tim kami perbaiki. Terutama kami juga memperbaiki defense, dan kemungkinan-kemungkinan pergantian pemain, siapa mengganti siapa," kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri juga sudah memikirkan cara bagaimana mengatasi UEA U-19. Sekalipun UEA U-19 menerapkan strategi bertahan.

"Bisa saja, saya kan tidak tahu yang ada di dalam pikiran mereka. Semua kami antisipasi tadi apa yang mereka lakukan, mungkin saja mereka bermain dengan lebih menunggu dan kami sudah lakukan itu tadi, bagaimana membongkar compact defense," tutupnya.

Timnas Indonesia U-19 membutuhkan kemenangan atas UEA U-19 untuk melaju ke babak perempat final. Saat ini, Timnas Indonesia U-19 berada di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 3 poin dari satu laga, atau hanya unggul produktivitas gol dari Qatar U-19 di tempat ketiga. Sedangkan UEA U-19 ada di puncak klasemen dengan raihan 6 poin dari 3 laga.

Timnas Indonesia U-19 Breaking News Uea u-19 Piala Asia U-19 Piala Asia U-19 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.122

Bagikan