Kemenangan Menjadi Harga Mati Persija Jakarta saat Bertandang ke Markas Becamex Binh Duong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 29 April 2019
Kemenangan Menjadi Harga Mati Persija Jakarta saat Bertandang ke Markas Becamex Binh Duong
Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta harus segera bangkit dan melupakan lima kekalahan beruntun yang diterima mereka ketika bertandang ke markas Becamex Binh Duong pada lanjutan Piala AFC 2019 Grup G di Go Dau Stadium, Vietnam, pada Rabu (1/5).

Bagaimana tidak, Macan Kemayoran harus membutuhkan poin penuh saat bertemu dengan Becamex Binh Duong. Pasalnya hanya dengan kemenangan Persija Jakarta bisa menjaga asa mereka untuk lolos ke babak semifinal Zona ASEAN dengan mencari peringkat runner up terbaik.

Saat ini Persija Jakarta duduk diperingkat ke-3 Grup G Piala AFC 2019 dengan koleksi 4 poin dan terpaut 3 poin dari Becamex Binh Duong diperingkat kedua. Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku pertandingan melawan Becamex Binh Duong bukan laga yang mudah.

Baca Juga:

Takluk dari Bali United, Ivan Kolev Percaya Persija Jakarta Membalikkan Keadaan

Kalah 1-2 dari Bali United, Ivan Kolev Sebut Persija Jakarta dalam Periode Buruk

Kendati demikian, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan harsu bisa tampil maksimal. Sehingga kesempatan mereka untuk lolos ke babak semifinal Zona ASEAN masih terbuka. Dengan kata lain kemenangan menjadi harga mati untuk Macan Kemayoran pada laga melawan Becamex Binh Duong.

“Mereka unggul dari segi fisik. Pemain mereka tinggi-tinggi dan kuat di bola udara. Pemain bek dan sayap mereka bagus. Tapi kami tidak gentar, kami tidak ke sana untuk hanya main saja,” ujar Kolev di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, pada Minggu (28/4) sore.

Lebih lanjut pelatih asal Bulgaria mengakui kondisi kelelahan yang dialami timnya memang menyulitkan timnya saat ini. Namun hal ini tidak mau dijadikan alasan untuk tim dalam bertanding, namun hal ini tidak ingin dijadikan alasan untuk tim dalam berjuang menghadapi Becamex Binh Duong.

“Tidak hanya karena faktor fisik, tapi ada beberapa pemain yang tidak bisa dipasang di turnamen tertentu. Ini yang juga jadi kendala bagi saya untuk meracik tim. Persija saat ini ada di situasi yang tidak begitu mudah. Tapi saya percaya mereka bisa,” katanya melanjutkan.

Persija jakarta Ivan Kolev Becamex Binh Duong Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan